BINUS UNIVERSITY

Ribuan Calon Mahasiswa Banjiri Stan BINUS UNIVERSITY

Stan BINUS UNIVERSITY di Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta (PPTJ) V di Istora Senayan, Jakarta, dipadati ribuan pengunjung, Selasa (7/2). BINUS UNIVERSITY, BINUS International, BINUS Business School, BINUS Graduate Program, BINUS Online Learning, dan BINUS Square berpartisipasi dalam pameran ini.

BINUS UNIVERSITY memberikan akses mudah bagi para pelajar dari Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya yang penasaran dengan berbagai informasi pendidikan terutama yang ada di kampus ini. Selain itu, mereka juga disuguhi hasil karya kreatif mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Arsitektur BINUS UNIVERSITY.

Ada yang unik dari pameran yang sudah diselenggarakan untuk kali kelima ini. Pada dinding di belakang stan, terdapat peta dunia berhiaskan logo berbagai perguruan tinggi yang telah menjalin kerja sama dengan BINUS UNIVERSITY. Tentu saja, perguruan tinggi dengan visi A World-class university … In continuous pursuit of innovation and enterprise ini meletakkan logonya sebagai logo terbesar.

Perhelatan yang diikuti 107 perguruan tinggi seluruh Indonesia ini memang sudah ditunggu-tunggu terutama puluhan ribu pelajar SMA dan SMK se-Jabodetabek setiap tahun. Ini merupakan persembahan dari Kopertis wilayah III DKI Jakarta bersama Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan 7 – 9 Februari 2012 ini terbuka untuk seluruh perguruan tinggi negeri dan swasta Nasional dan Internasional serta lembaga-lembaga pendidikan dan pelatihan lainnya termasuk produk pendukung pendidikan.(YD)