BINUS UNIVERSITY

BINUSIAN Berkesempatan Belajar di Fujian Normal University

BINUS UNIVERSITY dan Fujian Normal University, Cina menandatangani kerjasama dalam student exchange atau pertukaran mahasiswa, di Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY, Selasa (21/2). Kerjasama yang terjalin antara BINUS UNIVERSITY dan Fujian Normal University semakin mengukuhkan kemampuan profesional kedua universitas.

Dalam kerjasama ini, kedua universitas melakukan pertukaran mahasiswa tingkat sarjana dan master. Ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang sudah menjalani program pendidikannya selama satu tahun di universitas asal.

BINUS UNIVERSITY dan Fujian Normal University juga akan meningkatkan tenaga pengajar profesional melalui kunjungan ke lembaga pertukaran universitas. Mahasiswa yang mengikuti program student exchange ini difasilitasi kedua universitas terutama dalam permbauran dalam kehidupan kampus yang dituju.

Beberapa syarat di antaranya mahasiswa student exchange harus memiliki nilai IPK antara 2.5 – 4.0. Mereka juga harus mematuhi setiap peraturan yang ditetapkan kedua universitas, termasuk peraturan yang berlaku di universitas penerima.(MT/YD)