BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY Buka Kelas di BINUS Square

BINUS UNIVERSITY semakin memberikan kemudahan kepada mahasiswanya untuk belajar. Selain fasilitas lengkap yang disediakan di kampus, terhitung mulai semester genap 2011/2012 (Februari – Juli 2012) BINUS UNIVERSITY juga membuka kelas perkuliahan di BINUS Square.

Ini berarti BINUS Square menjadi kampus keenam setelah Syahdan, Anggrek, Kijang, JWC, dan Alam Sutera. Mahasiswa yang berkuliah di BINUS Square umumnya adalah boarder (kecuali mereka yang check out awal Februari 2012).

Perkuliahan dilaksanakan di Oak Room BINUS Square mulai 20 Februari 2012 dengan membuka tiga kelas. Semua peraturan yang berlaku di BINUS UNIVERSITY selama perkuliahan seperti peraturan absensi, berpakaian, dan lain-lain juga berlaku bagi mahasiswa yang berkuliah di BINUS Square.

“Semoga penambahan fasilitas ini bisa menjadi nilai tambah dalam memberikan keyakinan kepada calon mahasiswa untuk memilih BINUS UNIVERSITY dan BINUS Square sebagai tempat untuk menimba ilmu,” urai Marketing Manager BINUS Square, Haris Suhendra.(YD)