BINUS UNIVERSITY

Boost Seminar, Konferensi Para Investor dan Entrepreneur

Jakarta – BINUS Entrepreneurship Center (BEC) bekerja sama dengan Boost Asia menyelenggarakan pre-event to Boost Conference, Senin (16/1). Mengangkat tema Knowledge Download: Starting Your Entrepreneurship Journey ini menghadirkan Youtube Founding Team, Brent Hurley, Ex-producer of Sega Rally Tetsuya Mizuguchi, dan Chief Executive Officer Merah Putih Incubator Anthony Liem.

Dalam acara ini, mereka yang berniat untuk menjadi entrepreneur pemula dibantu untuk mengembangkan binisnya agar menjadi skala yang lebih besar. Peserta dapat belajar bagaimana menjadi entrepreneur yang dapat sukses di skala internasional.

“Visi kami adalah agar semua mahasiswa dapat menjadi entrepreneur dan termotivasi untuk bisa lebih baik lagi dan tahu bagaimana cara start up yang baik,” tandas BEC Manager Karyana Hutomo.

Acara ini merupakan pembuka dari rangkaian Boost Conference yang diselenggarakan 17-18 Januari 2012 di Intercontinental Jakarta MidPlaza.

“Kami menyadari dan memahami tantangan untuk membangun perusahaan yang dapat dikembangkan atau perusahaan yang masih tertinggal dibanding Cina dan India. Sangat sulit menemukan orang yang berbakat dari sisi biaya dan kepemimpinan. Oleh karena itu kami membawa seorang pemimpin paling baik yang dapat kami temukan untuk dibawa ke Jakarta,” jelas CEO Biznet Networks, AdiKusma, yang merupakan salah seorang executive member BOOST.(YD)