BINUS UNIVERSITY

Lima Perguruan Tinggi Studi Banding ke BINUS UNIVERSITY

Jakarta – Sedikitnya 30 orang dari lima perguruan tinggi di Indonesia berkunjung ke BINUS UNIVERSITY, Jakarta Barat, Senin (21/11). Mereka berasal dari Universitas Surabaya, Universitas Darma Persada, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Universitas Bung Hatta, dan Universitas Ahmad Dahlan.

Kedatangan para tamu disambut pejabat BINUS UNIVERSITY seperti Rektor Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, Wakil Rektor I Iman, Wakil Rektor II Nelly, Wakil Rektor III Andreas Chang, dan Wakil Rektor IV Boto Simatupang.

Acara ini merupakan studi banding gabungan yang rutin dilaksanakan BINUS UNIVERSITY dua kali dalam setahun. Melalui studi banding ini, BINUS UNIVERSITY berharap dapat memberikan informasi yang dibutuhkan kampus lain demi memajukan pendidikan di Indonesia.

Rektor, Wakil Rektor, dan perwakilan unit-unit seperti BINUS Career and Alumni Center, BINUS Entrepreunership Center, International Office, hingga Marketing berbagi pengetahuan mengenai terobosan-terobosan yang telah dilakukan. Di antaranya penerapan learning management system (LMS), akreditasi, penelusuran alumni, dan pencitraan (brand image).

“Seluruh sistem yang digunakan di BINUS UNIVERSITY diterapkan untuk membantu proses belajar-mengajar. Mahasiswa bisa memiliki wawasan global, dapat meraih kesuksesan serta menjadikan mereka sebagai pribadi berkarakter,” ujar Rektor.(YD)