BINUS UNIVERSITY mendapatkan peringkat Two Stars University oleh Quacquarelli Symonds (QS) Star Top University, September 2011.

Dalam program ini QS meratifikasi puluhan universitas di Indonesia dan peringkat mereka dengan menggunakan simbol bintang (star). Universitas dievaluasi terhadap kriteria ini, penelitian, kelayakan kerja, pengajaran, infrastruktur, internasionalisasi, inovasi dan administrasi.

QS adalah sebuah institusi dengan kepedulian yang tinggi untuk pendidikan, khususnya tingkat pendidikan perguruan tinggi. Secara resmi diluncurkan pada tahun 1990, kantor pusat mereka berada di utara London dan kantor cabang yang berlokasi di berbagai kota di seluruh dunia. QS World University Ranking adalah sistem peringkat untuk 500 universitas di seluruh dunia dan pertama kali dimulai pada tahun 2004.

Selain itu, prestasi ini membuktikan komitmen BINUS University untuk menjadi universitas kelas dunia pada tahun 2020. BINUS University terus menciptakan program-program baru dan inovasi, memberikan kontribusi untuk pembangunan Indonesia.