People Innovation Excellence
 

BINUS UNIVERSITY bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Mengembangkan Program Wonderful Indonesia Figital Tourism 4.0

Jakarta, 28 Februari 2019 – Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM bersama dengan Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Pariwisata, Bapak N.W. Giri Adnyani menandatangani Nota Kesepahaman Program Pemetaan dan Pengembangan Kompetensi, Kurikulum, dan Metode Pembelajaran WIDT 4.0 (Wonderful Indonesia Figital Tourism 4.0).
Penandatanganan Nota Kesepahaman ini disaksikan oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Bapak Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc.

Nota Kesepahaman ini bertujuan dalam rangka pengembangan industri pariwisata digital di Indonesia melalui pola kerjasama dengan universitas (akademisi).
Ruang lingkup Nota Kesepahaman ini meliputi:

1. Kerjasama pemetaan kompetensi dan penyusunan kurikulum digital terutama terkait dengan Kompetensi Pariwisata Berbasis Digital (Wonderful Indonesia Digital Tourism 4.0) di Industri pariwisata.
2. Kerjasama pengembangan pendekatan dan metode pembelajaran kompetensi digital (blended learning) untuk mencapai hasil pembelajaran terbaik.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini adalah salah satu bagian dari serangkaian acara Rakornas Kepariwisataan Indonesia I Tahun 2019 yang berlangsung selama 2 hari dan bertempat di Grand Ballroom Hotel, Jakarta.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close