People Innovation Excellence
 

LEBIH DARI 11.000 MAHASISWA BARU RESMI MENJADI BINUSIAN

Jakarta,12 September 2018 – BINUS UNIVERSITY kembali menggelar acara Inaugurasi BINUSIAN 2022 yang diikuti oleh lebih dari 11.000 mahasiswa baru. Acara yang diadakan di Kampus BINUS @Alam Sutera ini diikuti oleh BINUSIAN yang berasal dari berbagai kampus BINUS UNIVERSITY, seperti di Kampus @Alam Sutera, Kampus @Kemanggisan, Kampus @Senayan, dan Kampus @Bekasi.

Inaugurasi ini merupakan acara penutup dari rangkaian acara Freshmen Enrichment Program (FEP). FEP terdiri dari General Orientation (selama 1 minggu) dan Academic Orientation (selama 2 minggu). Pada General Orientation, Freshmen diperkenalkan sikap dan perilaku positif terhadap kehidupan perkulihan di BINUS UNIVERSITY. Sedangkan selama Academic Orientation, Freshmen dipersiapkan dengan berbagai materi yang dapat membantunya untuk menemukan strategi belajar yang sesuai dengan jurusan yang dijalaninya.

Pada acara ini,  BINUS juga memberikan penghargaan Beasiswa Widia kepada 15 mahasiswa berprestasi serta 6 BINUS World Class Equity Scholarship bagi mahasiswa asing yang kuliah di BINUS UNIVERSITY. Di tengah acara ini dibarengi dengan launching 8 seri BINUSIAN flazz card yang mengambil tema dari BINUS Values yang terdiri dari Striving for Excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, Teamwork, Fostering dan Empowering. Di samping sebagai kartu identitas dan akses layanan mahasiswa, BINUSIAN flash card ini dapat digunakan sebagai alat pembayaran umum dan transportasi, serta benefit pada partner merchant-merchant tertentu.

Selain itu para BINUSIAN yang hadir akan ditemani oleh serangkaian acara seperti Bazaar, Games, Exhibiton, Parade Organisasi Kemahasiswaan, dan Launching Binusian Card, selain itu akan ada penampilan dari Rizky Febian dan Dhipa Barus untuk melengkapi kemeriahan dari acara Inaugurasi 2022

“Selamat Bergabung dan menjadi keluarga BINUSIAN. Semoga BINUS dapat membantu kalian dalam memaksimalkan potensi diri dan menjadi generasi muda Indonesia yang dapat memberdayakan masyarakat dan membangun negeri yang kita cintai ini” ujar Prof. Harjanto Prabowo, Rektor BINUS UNIVERSITY

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close