Salah satu prestasi yang membanggakan datang dari Andika Leonardo, merupakan mahasiswa dari BINUS UNIVERSITY jurusan School Of Computer Science yang meraih beasiswa WWDC (Worldwide Developers Conference) 2018. Beasiswa WWDC18 adalah penghargaan kepada siswa berbakat yang merupakan anggota organisasi STEM yang memberi kesempatan untuk menghadiri konferensi tahun ini. Pengembang yang dipilih untuk mendapatkan beasiswa akan menerima tiket WWDC18, penginapan untuk konferensi, dan satu tahun keanggotaan dalam Program Pengembang Apple secara gratis. Dan akhir Mei ini Andika akan berangkat ke California, Amerika untuk mengikuti konferensi tersebut. Andika menjadi satu-satunya dalam sejarah, mewakili dari se-Asia Pasifik yang berkesempatan mengikuti konferensi Apple yang sangat bergengsi ini.
Hal ini disampaikan pada Senin, 07 Mei 2018 dalam acara Apple membuka Developer Academy di Indonesia yang pertama di Asia Tenggara untuk menginspirasi dan melatih pengembangan aplikasi masa depan untuk sistem operasi selular paling canggih didunia. Sebuah kelas perdana berisikan 75 mahasiswa tengah memulai pelatihan selama satu tahun. Acara ini dihadiri oleh Kementerian KOMINFO, Rudiantara dan Kementerian Perindustrian, Airlangga Hartarto.

Apple Developer Academy, merupakan kolaborasi dari BINUS UNIVERSITY bersama Apple dalam menantang dan menginspirasi siswa melalui pendekatan diberbagai bidang dalam pengajaran dan pembelajaran. Kelas harian yang dipimpin oleh instruktur ahli yang dilatih Apple akan memberikan siswa kemampuan dan pengalaman untuk membuat ide mereka menjadi aplikasi dan dipasarkan melalui App.

Berpegang pada komitmennya dalam berkontribusi dan membina nusantara melalui penyedia layanan pendidikan yang berkualitas global, BINUS UNIVERSITY terus membekali mahasiswanya dengan pengetahuan dan inovasi. Salah satu inovasi yang sedang berkembang pesat saat ini adalah terciptanya sebuah aplikasi untuk sistem operasi selular yang dapat membantu memberdayakan perekonomian berbasis aplikasi di Indonesia dengan menciptakan pengembangan teknologi kelas dunia.

Melalui pencapaian ini, BINUS UNIVERSITY berharap terus dapat meningkatkan daya saing bangsa melalui pendidikan dan mencetak lebih banyak lagi lulusan yang berkualitas dalam skala global melalui fasilitas world-class facility yang berteknologi tinggi.