Tepat pada tanggal 23 Oktober 2016, BINA NUSANTARA merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 dengan meriah. Acara yang diadakan di BINUS International School Serpong ini dihadiri oleh puluhan ribu BINUSIAN. Kegiatan ini di bagi menjadi dua bagian, yang pertama festival yang diadakan pada pagi hari dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 16.00

Acara pertama dihadiri oleh lebih dari 10.000 BINUSIAN yang dilengkapi oleh penampilan menarik dari UKM-UKM kebanggan BINUS seperti Stamanara, Paramabira, ST Manis, maupun UKM Band. Selain itu, pengunjung juga dimanjakan oleh berbagai macam food festival yang tersebar hampir di seluruh gedung BINUS School, seperti Old Chang Kee, Krispi Kreme, Ice Cream Potong Singapore,Kedung Sari, Soto Betawi Haji Mamat, Sop Duren 88, Sushi Kiosk, dan masih ada puluhan tenant makanan lainnya yang bisa dinikmati secara gratis oleh para pengunjung.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Johan selaku ketua panitia yang langsung dibuka oleh  penampilan grup vokal GAC yang terdiri dari Gamal, Audrey, dan Cantika yang mengisi acara opening. Parade 35 tumpeng juga tak kalah menarik dan memeriahkan acara ini. Untuk penutup, BINUS menghadirkan band terkenal Nidji YANG juga menggetarkan panggung 35 tahun BINA NUSANTARA yang membuat acara ini semakin megah dan meriah.

Setelah puas dengan berbagai kegiatan yang diadakan pada siang hari, 1000 tamu undangan mengadiri acara malam, yang dimulai dari pukul 18.00 sampai pukul 21.00. Kegiatan ini diisi oleh fine dinning, dan juga artis-artis yang juga terkenal di tanah air. Sebagai pembuka, Gita Gutawa menampilkan pertunjukannya yang di sambut sangat meriah oleh para tamu undangan. Selain penampilan artis, penampilan dari PARAMABIRA, performance “Senandung Nusantara”, Shadow Dance, dan juga peluncuran 35.000 digital Content untuk bangsa. Acara yang sukses selama satu hari penuh ini akhirnya ditutup oleh penampilan vocal grup fenomenal Kahitna, yang sukses membawakan kenangan manis untuk semua para BINUSIAN (pm)

DownloadKEMERIAHAN “35 YEARS OF BINUS FOR A GREATER NUSANTARA” MENGHIBUR PULUHAN RIBU BINUSIAN