People Innovation Excellence

Belajar membuat film action bersama tim HEADSHOT

Rabu (26/10), BINUS UNIVERSITY kedatangan tim HEADSHOT mulai dari sutradara hingga pemeran. Kedatangan tersebut disambung hangat oleh BINUSIAN yang tidak sabar mendapatkan ilmu langsung dari ahlinya. Sudah diketahui bahwa film tersebut merupakan film yang penuh dengan adegan action seperti tembakan. Tidak tanggung-tanggung, film ini diperankan oleh aktor asal Indonesia yang sudah beberapa kali berperan dalam kanca International yaitu Iko Uwais.

Akan tayang di bioskop tanggal 8 Desember 2016 nanti, film ini sudah memiliki banyak penggemar hanya dengan melihat trailer nya. HEADSHOT merupakan film garapan Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel yang merupakan produksi dari Screenplay Infinite Films 2016. Ingin memberikan yang berbeda, Timo dan Kimo menggandeng Chelsea Islan sebagai salah satu pemeran utamanya. Film bergenre action ini disebut-sebut memiliki sentuhan drama di dalamnya. Hal tersebut juga yang membuat para penonton penasaran dengan acting Iko Uwais dalam bermain drama dan Chelsea dalam bermain action.

Acara ini merupakan kuliah umum untuk lebih dari 650 mahasiswa dengan tema How To Make An Action Movie. Proses pembuatan film action yang terlihat memacu adrenalin ternyata di balik itu ada trik-trik khusus baik dari segi koreografi, kemampuan acting laga para pemeran hingga proses editing yang juga berkaitan dengan animasi.

Selain dapat kesempatan untuk mendengar langsung tentang film HEADSHOT dari sutradara dan pemeran, para mahasiswa juga mendapatkan kesempatan untuk memberikan pertanyaan dan dijawab langsung oleh sutradara maupun pemeran. Terdapat juga kesempatan selfie bareng Chelsea Islan dan Iko Uwais untuk pemenang Instagram Contest.

“Diharapkan dengan adanya sharing knowledge bersama industri, informasi mahasiswa mengenai perkembangan di dunia kerja masa kini selalu terbaharui, sehingga ketika saatnya mereka terjun ke lapangan mereka sudah siap”, ungkap Daniel Wiguna selaku Public Relations BINUS UNIVERSITY.

Download : BELAJAR MEMBUAT FILM ACTION BERSAMA TIM HEADSHOT

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close