People Innovation Excellence

Ribuan Calon Mahasiswa Ikuti Tes Masuk BINUS UNIVERSITY Gelombang Pertama

Minggu, 25 September 2016, BINUS UNIVERSITY mengadakan Tes Potensi Keberhasilan Studi (TPKS) gelombang beasiswa tahap 1 di kampus Anggrek, Kemanggisan.

Salah satu tujuan daripada kegiatan ini adalah untuk membagikan 7000 beasiswa  kepada calon mahasiswa/i baru BINUS UNIVERSITY pada jenjang S1.

Lebih dari 3000 calon Mahasiswa/i hadir sebagai peserta yang ingin bergabung di dalam komunitas global BINUS UNIVERSITY. Tak ketinggalan, orang tua calon mahasiswa juga hadir di kampus Anggrek pada hari ini. Para orang tua hadir dan mengikuti sharing session yang diberikan oleh tim akademis BINUS UNIVERSITY yang diawali oleh sambutan hangat Rektor BINUS, Prof. Harjanto Prabowo.

Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo M.M. Selaku Rektor BINUS UNIVERSITY pun turut mendukung acara ini dengan menyambut ribuan orang tua / wali pendamping di ruang auditorium kampus Anggrek dengan tajuk “Parents Meet Rector”.

Di dalam sambutannya, Prof. Harjanto mengajak para orang tua / wali untuk selalu mencintai Indonesia melalui pendidikan dan turut serta mendukung langkah BINUS dalam membina nusantara.

Selain Rektor, para pimpinan program studi akademik pun terlibat di dalam kegiatan ini dengan memberikan penjelasan kepada orang tua / wali pendamping terkait program perkuliahan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini orang tua dapat memahami banyak hal mengenai sistem perkuliahan dan nilai – nilai yang akan ditanamkan pada Mahasiswa ketika mengemban perkuliahan di BINUS UNIVERSITY”, tegas Fransiskus Asisi selaku General Manager of Marketing BINUS UNIVERSITY. (DW)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close