People Innovation Excellence

Pelantikan Head of Programs BINUS UNIVERSITY

Senin (29/08) kemarin, BINUS UNIVERSITY melakukan pelantikan 49 Head of Programs untuk periode 2016- 2019. Acara tersebut dilaksanakan di Auditorium kampus Anggrek dan dihadiri Bapak Bernard Gunawan Hadipuspito selaku CEO of BINA NUSANTARA, Bapak Rektor Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM., Rektor Kalbis Institute, ratusan dosen dan perwakilan mahasiswa dari UKM dan HMJ.

Dibuka dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan serta mars BINUS dan BINUSIAN, acara berlangsung sangat hikmat. Para dosen dan perwakilan mahasiswa hadir untuk melihat pelantikan ketua jurusan mereka. Sebelum melantik ketua jurusan yang  baru, ketua jurusan yang terdahulu memberikan laporan selama menjabat kepada Bapak Rektor Harjanto Prabowo.

Masuk ke inti acara, ketua jurusan yang baru dipanggil satu per satu untuk dilantik sebagai ketua jurusan. Terlihat wajah bahagia dari ketua  jurusan terpilih maupun keluarganya untuk menyambut tanggung jawab baru. “Saya berharap kita dapat membuat program pascasarjana dan S3 sehingga benar-benar menjadi School of International Relations yang terbaik di ASEAN”, ucap Prof. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos, M.M., Ph.D. saat ditanya mengenai rencana kedepannya sebagai ketua jurusan Hubungan International.

Selain ketua jurusan yang baru, terdapat juga beberapa ketua jurusan yang melanjutkan jabatannya. Hal tersebut tidak menyurutkan semangat para dosen dan perwakilan mahasiswa yang hadir. Selain itu, untuk menambah kehangatan acara terdapat penampilan musik dari Tim Kolintang BINUSIAN yang menyanyikan beberapa lagu daerah dan lagu barat.

Pembacaan doa oleh bapak Engkos sekaligus menutup acara pelantikan Head of Programs. Semoga ketua jurusan yang baru dapat memegang amanah yang telah diberikan.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close