People Innovation Excellence

Menggapai Cita-Cita Melalui Jalur Beasiswa

Elizabeth Beatrice Maefina atau yang akrab disapa Fina merupakan  BINUSIAN 2018 dari jurusan Sastra Cina. Memiliki niat untuk tidak membebankan orangtua, Fina mengikuti tes jalur beasiswa saat masuk BINUS. Saat mendapatkan pengumuman, tanpa disangka-sangka rupanya Fina mendapatkan beasiswa 100% dan sekarang Fina sedang menjalankan semester lima pendidikannya.

Fina mengaku bahwa beasiswa itu merupakan hal yang sangat penting karena bisa meringankan beban orangtua terhdapa biaya-biaya kuliah yang mahal. Tidak hanya meringankan beban orang tua pada biaya pendidikan, Fina pun ikut part time di BINUS sehingga memiliki uang tambahan pribadi.

Fina merasa berada pada pilihan yang benar saat memlilih BINUS sebagai tempat ia melanjutkan pendidikan karena merasa mendapatkan banyak kesempatan. Selain mendapatkan tambahan uang pribadi saat mengikuti part time, Fina mengaku mendapatkan banyak pengalaman seperti pelajaran baru dan mengenal banyak orang baru serta membuat banyak relasi.

“Kalian harus semagat karena beasiswa BINUS sangat bagus terlebih karena kualitas pendidikan dan alumni yang sudah tidak diragukan” ujar Fina saat ditanya mengenai pesan untuk para calon penerima beasiswa.

Pada tahun 2016, BINUS UNIVERSITY memberikan kesempatan lagi untuk para calon mahasiswa yang ingin medapatkan beasiswa. BINUS menyediakan 7000 beasiswa, dan sudah membuka pendaftaran mulai tanggal 22 September 2016.

BINUS berharap dengan beasiswa yang diberikan kepada calon mahasiswa, dapat membuka kesempatan kuliah lebih besar lagi kepada calon-calon yang membutuhkan sehingga lebih banyak lagi orang yang bisa mengambil pendidikan sarjana dengan mudah. (DL)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint
  1. Afwan ka , apa masih dibuka beasiswa untuk tahun 2016 ini di BINUS?

  2. Selamat siang kal, saya ingin bertanya ttg beasiswa alumni yg di rekomendasikan untuk saya? Bagaimana saya bisa mendapatkan info ttg beasiswa tsb ya?

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close