People Innovation Excellence

Dosen BINUS UNIVERSITY Berkontribusi dalam Kegiatan “Soekarno Urban Bust”

Masih dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 71, BINUS UNIVERSITY bekerjasama langsung dengan Damn! I Love Indonesia mengadakan sebuah kegiatan bertemakan kemerdekaan.

17 patung presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno dipajang di Promenade Lumina, Central Park Mall yang diadakan dari tanggal 15-28 Agustus 2016. Kegiatan pameran patung Soekarno tersebut diadakan semata-mata untuk mengingatkan kembali warga Indonesia, khususnya Jakarta terhadap perjuangan Ir. Soekarno dalam memerdekakan Indonesia.

Mengangkat tema #patriotismeitukeren, Damn! I Love Indonesia meminta bantuan para dosen BINUS untuk membuat 17 patung Soekarno dalam berbagai macam karakter dan warna. Ada 13 dosen School of Design BINUS UNIVERSITY yang ikut serta memeriahkan kegiatan ini. Sebelum karakter patung Soekarno diwarnai , design tersebut harus di cek terlebih dahulu oleh Yayasan Bung Karno. Setelah karakter dan warna sudah sesuai dan memenuhi syarat, barulah para dosen mewarnai patung tersebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat memacu semangat anak bangsa untuk terus berkarya dan tidak melupakan jasa para pahlawan 71 tahun silam. “Saya berharap dengan adanya pameran ini, dapat meremajakan Bapak Soekarno, selaku presiden pertama kita, dan dapat memberikan semangat kepada anak bangsa untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi Indonesia”, Ujar Ibu Angela selaku Deputy Head of Creative Advertising Program School of Design BINUS UNIVERSITY. (PM)

20160822_172500-01 20160822_172645-01 20160822_172815-01

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close