People Innovation Excellence

BINUS Sambut Hangat Kedatangan Conventry University

Hubungan BINUS dengan Conventry University semakin membaik setiap tahunnya. Jika dalam beberapa bulan lalu tepatnya pada bulan Mei 2016, mahasiswa BINUS sudah kedatangan beberapa mahasiswa dalam kegiatan “Game Jam”, kali ini BINUS kedatangan Vice Concellor dari Conventry University Prof John Latham dan Vice Concellor, Dr. David Pilsbury, serta beberapa anggota lainnya.

Pertemuan tersebut dilakukan di Big Board Meeting Room pukul 10 hingga pukul 12. Dibuka oleh Ms. Karen Imam selaku Direktur dari BINUS Global, acara berlangsung dengan baik dan lancar. Dalam kegiatan tersebut, Ms. Karen menjelaskan secara singkat mengenai visi BINUS 2020. Dalam penjelasannya, Ms. Karen menekankan mengenai innovation dan enterprise yang merupakan hal utama yang sedang dikembangkan oleh BINUS. Ms. Karen juga bercerita sedikit mengenai sejarah dibangunnya BINUS, dan perkembangan BINUS yang saat ini sudah ada di beberapa daerah diluar Jakarta, seperti BINUS yang sedang dibangun di Bandung dan juga di Malang.

BINUS berharap dengan adanya pertemuan tersebut, dapat menghasilkan kerjasama yang nyata seperti kegiatan student exchange, international bussines, split side maupun pertukaran global class.

“Pertemuan ini diharapkan menjadi sebuah titik terang untuk kedua pihak dalam bekerja sama. Saya berharap pertemuan ini bisa lanjut ke tahap yang lebih serius, dan dapat menciptakan sebuah bentuk kerjasama yang nyata”, Ungkap Ms. Karen selaku Direktur dari BINUS Global. (PM)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close