BINUS UNIVERSITY

WISUDA KE- 54 BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY kembali selenggarakan wisuda, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Wisuda ini merupakan kali ke-54, BINUS melepaskan putra-putri terbaiknya, menuju jenjang lanjutan setelah mengemban masa perkuliahan. Sesuai rencana, acara ini akan dihadiri oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Koordinator Kopertis III DKI Jakarta serta pimpinan BINUS UNIVERSITY.

Tidak hanya mahasiswa S1 reguler, BINUS UNIVERSITY juga akan melepaskan mahasiswa D3, D4, International, S2 dan S3. Tidak jauh berbeda dari wisuda sebelumnya, BINUS UNIVERSITY akan kembali memberikan penghargaan Binusian Award untuk wisudawan berprestasi baik secara akademik maupun non akademik. Selain prestasi mahasiswa-mahasiswi, BINUS UNIVERSITY juga mendapatkan banyak penghargaan yang diperoleh pada tahun 2016 ini yang mempunyai nilai membanggakan, baik masing-masing jurusan/ program studi maupun universitas.

Besar harapan BINUS UNIVERSITY pada calon wisudawan agar dapat berkontribusi dan berkarya di masyarakat, sekaligus menjadi pemimpin masa depan yang mampu mengajak dan melakukan perubahan dalam masyarakat untuk kemajuan bangsa, negara dan  dunia serta tidak kenal menyerah untuk terus belajar meningkatkan kemampuan. (PD)