People Innovation Excellence

Broken Heart and Broken Life Seminar “Bukan Move On Biasa”

Move on dari mantan tidak mudah dan memerlukan proses. Kami paham sekali, makanya saya mengajak kamu hadir ke seminar dan peluncuran buku “Bukan Move On Biasa” yang diselenggarakan Lab. Psikologi BINUS bekerjasama dengan Setipe.com.

Dipandu saya, Pingkan Rumondor, M.Psi dan Razi Thalib, Founder dan CEO Setipe.com, kamu akan mendapatkan panduan proses untuk move on dari mantan dan juga tips-tips menghadapi gejolak emosi pasca putus cinta.

Merasa sudah move on? Coba bandingkan pengalaman kamu dengan ilmu psikologi tentang move on di seminar ini. Kalau sudah klop, berarti kamu siap membantu proses move on teman kamu yang masih galau gara-gara mantannya.

Yuk datang!

Sabtu, 16 Juli 2016
09.00 – 12.00 WIB
Djule Kofi
Jalan Melawai No 6. Blok M

IMG-20160715-WA0013


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close