People Innovation Excellence

35 TAHUN MEMBINA NUSANTARA, BINUS UNIVERSITY KINI HADIR DI BEKASI

Jakarta, 21 April 2016 – BINUS UNIVERSITY sebagai institusi pendidikan berkomitmen untuk  selalu memperbaiki diri dan berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Kehadiran BINUS UNIVERSITY di wilayah Bekasi merupakan salah satu komitmen BINUS UNIVERSITY untuk terus berkarya dalam meningkatkan pendidikan masyarakat di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun, BINUS UNIVERSITY selalu berusaha untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat. Hal ini lah yang mendorong BINUS UNIVERSITY hadir di Summarecon Bekasi setelah sebelumnya sukses hadir di Tangerang, Palembang, Semarang dan Malang.

Pada hari ini (21/4) tepatnya di Plaza Summarecon Bekasi lantai 6, BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan acara soft launching pembukaan kampus BINUS UNIVERSITY Bekasi. Perkuliahan di BINUS UNIVERSITY Bekasi sendiri akan efektif dilaksanakan per akhir Mei 2016 untuk program kuliah online, kemudian di September 2016 ini akan disusul oleh perkuliahan perdana untuk program regular S1.

Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku Rektor BINUS UNIVERSITY menyampaikan bahwa untuk perkuliahan perdana di BINUS UNIVERSITY Bekasi akan dilangsungkan di campus bridging, tepatnya di Plaza Summarecon Bekasi lantai 6. Saat ini pembangunan kampus utama BINUS UNIVERSITY Bekasi yang berlokasi di area Summarecon Bekasi sedang dalam tahap pembangunan dan diperkirakan akan bisa digunakan untuk perkuliahan tahun ajaran 2018/2019.

Salah satu konsep yang berbeda ditawarkan BINUS Bekasi ini adalah dengan adanya program BINUS ONLINE LEARNING yang dikhususkan bagi calon mahasiswa yang sudah bekerja. BINUS UNIVERSITY melihat masih banyak para karyawan/pekerja di kota Bekasi dan sekitarnya yang ingin meningkatkan pendidikannya namun memiliki kendala waktu karena sudah bekerja.

BINUS UNIVERSITY @ Summarecon Bekasi yang akan berfokus pada Business dan Service Management hadir dengan dua program pilihan yakni BINUS ONLINE LEARNING dengan jurusan Manajemen – BUSINESS Management, Sistem Informasi – Corporate Information Systems, Akuntansi, Manajemen Marketing, Sistem Informasi), Komputerisasi Akuntansi, Akuntansi, Teknik Informatika serta perkuliahan reguler BINUS UNIVERSITY dengan jurusan BUSINESS Information Technology dan BUSINESS Management.

Rangkaian acara dalam kegiatan soft launching ini diawali dengan misa pemberkatan dan upacara peresmian bridging campus BINUS UNIVERSITY di Plaza Summareon Bekasi, lalu dilanjutkan dengan  press conference & ramah tamah. Turut hadir dalam acara ini adalah Para pimpinan BINA NUSANTARA beserta dengan seluruh jajaran civitas akademika yang terkait, tamu undangan dari pihak rekanan sekolah, Summarecon Bekasi, serta rekan-rekan media.

“Melalui pembangunan kampus terbaru ini, BINUS terus berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan baik dari segi akademis maupun fasilitas. Kami juga akan terus berinovasi dalam mewujudkan cita-cita menjadi institusi pendidikan kelas dunia. Selain itu masyarakat di kota Bekasi dan sekitarnya mendapatkan kesempatan memperoleh pendidikan yang berkualitas sehingga pada akhirnya dapat membeirkan kontirbusi untuk membangun Kota Bekasi dan sekitarnya melalui pendidikan yang berualitas,” ujar Prof. Harjanto.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close