BINUS UNIVERSITY

HARYADI SARJONO, DOKTOR KE-22 DALAM BIDANG RISET MANAJEMEN BINUS UNIVERSITY

Jumat (26/02) Doctor of Research in Management (DRM) BINUS UNIVERSITY kembali mengadakan sidang terbuka promosi Doktor, yang bertempat di Aula Lantai 8, Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY. Dimana terdapat 3 orang mahasiswa yang lulus dengan menyandang gelar Doktor, yaitu Teguh Sriwidadi, Hartiwi Prabowo, dan Haryadi Sarjono. Sidang Ujian Promosi ketiga mahasiswa DRM ini dilakukan secara terpisah.

Haryadi Sarjono menutup Sidang Ujian Promosi dengan disertasi berjudul “Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Pembelajaran Terhadap Tata Kelola Organisasi dan Dampaknya Pada Keunggulan Bersaing di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kopertis Wilayah III – DKI Jakarta”

Penelitian ini dilakukan oleh Haryadi dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruhnya antara orientasi pasar dan orientasi pembelajaran terhadap tata kelola organisasi dan dampaknya pada keunggulan bersaing, baik secara parsial maupun simultan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), kopertis wilayah III – DKI Jakarta. Dimana penelitian ini dilakukan dengan jumlah responden sebanyak 39 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi.

“Saya sangat senang sekali, dan bersyukur kepada Tuhan saya bisa lulus di DRM ini. Hal ini juga dapat dijadikan sebagai sebuah contoh supaya kita semua bisa menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi,” ujar Haryadi.

Haryadi mengaku dalam melakukan penelitian ini, ia tidak menemukan adanya kendala. “Kendala relatif tidak ada. Saya berharap dengan gelar Doktor ini, kedepannya saya juga bisa menjadi profesor di BINUS UNIVERSITY,” jelasnya. (MEL)

DSC_0295 DSC_0319 DSC_0321-1 DSC_0328 DSC_0347-1 DSC_0349