People Innovation Excellence

“Global Leader Experience” Bersama BINUS UNIVERSITY dan Common Porpose

Common Purpose merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang pengembangan, pelatihan dan juga training  yang menjalankan programnya hampir di seluruh dunia. Organisasi tersebut melatih para anggotanya agar dapat berkembang menjadi seorang pemimpin baik dari segi soft skill maupun hard skill mereka. Biasanya, training yang mereka jalankan berupa beberapa program yang beragam dengan berbagai macam tantangan dan pendekatan. Didirikan pada tahun 1989 oleh Chief Executive saat ini, Julia Middleton, tujuannya adalah untuk meningkatkan cara organisasi dan cara bekerja masyarakat bersama-sama bagi para pesertanya.

Mengetahui hal tersebut, BINUS Global, secara resmi bekerja sama dengan common purpose untuk membuat sebuah pelatihan bagi mahasiswa-mahasiswa, baik dari mahasiswa BINUS UNIVERSITY sendiri, maupun dari kampus lain.

Pada tanggal 1 Maret 2016 bertepatan di aula lantai 8 Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY bersama dengan Common Porpose mengadakan sebuah training experience. Kerjasama ini berupa pelatihan yang diadakan selama 4 hari. Peserta yang terdaftar dalam acara tersebut sebanyak 132 orang, dimana 66 pesertanya merupakan mahasiswa BINUS,dan sisanya berasal dari ITB, Universitas Padjajaran, Universitas Podomoro, dan beberapa universitas swasta maupun negeri lainnya.  Kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang pertama di Jakarta, dan Common Purpose memilih BINUS untuk dijadikan partner dalam kegiatan ini.

Dalam training ini, BINUS berharap mahasiswanya dapat diberi  kesempatan untuk dapat melatih mereka menjadi leader-leader dalam pekerjaan dan profesi mereka di masa depan. Selain itu dengan adanya kegiatan ini, membuat mahasiswa BINUS untuk lebih berinteraksi dengan mahasiswa di luar kampus, membuka networking, selain itu mereka juga mempunyai bekal mengikuti internasional training. Satu hal yang penting disini adalah, mereka bisa menjadi bagian dari Common Purpose, dimana alumninya sudah tersebar di berbagai penjuru dunia, dan hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi mahasiswa BINUS. (PM)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close