BINUS UNIVERSITY kembali hadir di kegiatan Education and Training Expo (ETE) 2016. Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 27 hingga 30 Januari di Jakarta Convention Center (JCC) ini, diisi oleh kegiatan-kegiatan menarik yang berhasil mengundang banyak pengunjung untuk hadir ke booth BINUS, baik yang diselenggarakan program studi, maupun dari tim marketing.

Di hari kedua, kegiatan ETE diisi oleh berbagai macam aktivitas menarik. Antara lain adalah kegiatan sablon totebag dari jurusan DKV School of Design BINUS UNIVERSITY. Setiap pengunjung yang mampir ke booth, dipersilahkan untuk me-request design tas untuk disablon, dan mereka bisa membawa pulang tas yang sudah disablon.

IMG-20160128-WA0055

IMG-20160128-WA0057

Selain sablon totebag, di hari kedua ini juga diisi oleh kegiatan ‘Frame Craft Workshop’ dari Program Studi Desain Interior, School of Design, dimana peserta yang datang ke booth dapat mengikuti kegiatan dekorasi batang es krim warna-warni untuk didekorasi sesuai keinginan. Banyak pengunjung yang memanfaatkan kegiatan ini untuk menumpahkan kreasi terbaik mereka dan hasil kreasi tersebut dapat mereka miliki setelah dikreasikan.

IMG-20160128-WA0078

Semua kegiatan booth activity ini juga didampingi oleh dosen-dosen yang sudah expert di bidangnya masing-masing, sehingga peserta yang datang ke booth bisa langsung bertanya mengenai informasi yang mereka butuhkan, seperti jurusan yang akan mereka pilih nantinya, dan karir yang dapat mereka pilih ketika sudah lulus nanti. (PM)

20160128_115113