People Innovation Excellence

Program Studi Arsitektur BINUS UNIVERSITY Selenggarakan Workshop dengan tema “Designing Our Dream Home”

BINUS UNIVERSITY melalui program studi Arsitektur bekerjasama dengan Studio Arsitektropis mengadakan workshop “Designing Our Dream Home” di BINUS INTERNATIONAL, JWC Kampus (31/10) tadi. Workshop ini terbuka bagi kaum awam (masyarakat luas) yang ingin membangun rumah, merenovasi rumah, serta mendesain rumahnya nanti seperti apa.

Acara ini dihadiri oleh Ren Katili dan Albertus Prawata selaku dosen program studi Arsitektur BINUS UNIVERSITY. Workshop ini sudah kedua kalinya diselenggarakan sejak bulan April 2015 lalu, dikarenakan antusias masyarakat yang besar dan mendapatkan feedback yang sangat baik. Ada beberapa pihak sponsor yang ikut bergabung, salah satunya seperti Holcim Indonesia.

Mahasiswa BINUS UNIVERSITY dengan program studi Arsitektur bertanggung jawab untuk mendampingi kaum awam (masyarakat luas) untuk mencoba mendesainkan dan memberikan ide awal untuk rumahnya nanti akan seperti apa.

“Melalui workshop ini, kita ingin memberikan gambaran atau sebuah solusi kepada peserta yang hadir untuk bisa mengetahui atau bisa mulai mencoba mendesain rumahnya yang nyaman dan idaman. Workshop ini pun bermanfaat bagi mahasiswa sebagai proses pembelajaran baru bagi mereka dan bisa menjadi latihan awal mereka untuk bertemu dengan klien secara face to face dan memberikan solusi serta pendapatnya kepada klien secara langsung,” ujar Albertus.

Semoga workshop ini bisa menjadi sesuatu hal yang rutin bagi BINUS UNIVERSITY agar dapat menunjang kinerja jurusan dan mahasiswa dapat memiliki kesempatan untuk berlatih serta memberikan konsultasi secara langsung kepada klien. (MEL)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close