BINUS ONLINE LEARNING hadirkan seminar satu hari penuh yang mendatangkan pembicara-pembicara dari perusahaan multinasional untuk memberikan pengetahuan baru bagi karyawan-karyawan Indonesia.

Perkembangan jaman tidak dapat dipisahkan dari kemajuan teknologi, begitu juga dengan teknologi yang tidak dapat berkembang dengan pesat tanpa adanya sistem online. Melihat pentingnya pengaruh teknologi dengan sistem online khususnya di bidang industri, BINUS ONLINE LEARNING (BOL) menghadirkan Onlinenology yang memberikan pengetahuan-pengetahuan baru kepada karyawan Indonesia, langsung dari pakarnya seperti dari 3M, Cisco, Holcim, Microsoft, dan Zalora.

Onlinenology merupakan rangkaian seminar yang diadakan dalam satu hari yang sama. Peserta seminar pun berasal dari industri yang beragam, total peserta yang hadir mencapai dua ratus peserta yang berasal dari seratus perusahaan yang berbeda. Acara yang diadakan pada Kamis (11/6) di Betawi Room, Hotel Santika Premier Jakarta dibagi menjadi 2 sesi seminar, dimana setiap sesi mencakup tiga seminar yang berbeda. Satu sesi seminar terdiri dari IT Seminar, HR Gathering, dan Business and Techno, masing-masing dibawakan oleh pembicara yang berbeda seperti Yos Rizal Kurniawan selaku Vice Director 3M, Ignatius Untung selaku Vice President Marketing Kaskus, dan Indra Prasetyo Nugroho selaku System Engineering Cisco.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan terbaru dan tren indusri saat ini kepada peserta seminar. Karenanya, pembicara dalam seminar ini pun adalah petinggi-petinggi dari insdustri yang terdepan dibidangnya.

Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat persaingan di industri semakin ketat. Hal ini membuat setiap perusahaan membutuhkan SDM yang lebih berkualitas dalam segala bidang. Untuk menciptakan SDM yang berkualitas, BOL hadir sebagai partner pendidikan yang menggunakan sistem online atau sistem pembelajaran jarak jauh. “Online learning penting, karena dapat memberikan fasilitas bagi mereka yang belum menyelesaikan pendidikan S1 ataupun S2. BOL hadir disini karena kami ingin berbagi dengan teman-teman dari industri,” ujar Dr. Engkos Achmad Kuncoro, SE, MM. selaku Direktur BOL.

“Program dan konsep yang ditawarkan BOL sangat menarik serta sangat dibutuhkan saat ini. Khususnya di bidang HRD bagi mereka yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya untuk menitih karir yang lebih menjanjikan,” ungkap Yos Rizal Kurniawan saat ditanya mengenai sistem pendidikan BOL.

Hadirnya BOL di kalangan karyawan industri diharapkan dapat menjadi partner pendidikan bagi mereka yang hendak menyelesaikan jenjang pendidikkan S1/S2. BINUS ONLINE LEARNING Kuliah fleksibel, lulusan berkualitas. (LN)