BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY MELEBARKAN SAYAP HINGGA KE BEKASI

Tiga puluh empat tahun berdiri dan mendidik anak bangsa telah membuat BINUS UNIVERSITY yang semulanya hanya sebuah tempat kursus komputer kini menjadi sebuah institusi pendidikan yang terdepan. Dari tempat kursus di sebuah garasi mobil, kini BINUS UNIVERSITY telah memiliki sejumlah kampus di Jakarta, Alam Sutera Tangerang, dan kini berencana untuk pembangunan di Bekasi.

Tujuan pembangunan di kota Bekasi menurut Ir. Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA adalah sebagai wujud komitmen BINA NUSANTARA untuk membina nusantara. Bernard juga mengungkapkan rasa syukurnya, karena kontraktor sekelas PT. Summarecon Agung Tbk. membidik BINUS UNIVERSITY sebagai partner dalam menyediakan pendidikan yang berkualitas bagi warga Bekasi.

Penandatanganan perjanjian pembangunan dilakukan oleh Adrianto P. Adhi selaku Direktur PT. Summarecon Agung Tbk., dan Francis Budiraharha Santoso selaku Managing Director BINA NUSANTARA pada Rabu (29/4) di Plaza Summarecon Bekasi. Kampus BINUS UNIVERSITY direncanakan akan dibangun diatas lahan seluas 36.400 m2 di Jalan Lingkar Bulevar Kota Summarecon Bekasi.

Pada tahap awal, di bulan Maret 2016 BINUS UNIVERSITY akan membuka fasilitas perkuliahan online learning: BINUS UNIVERSITY LEARNING COMMUNITY (BULC) di Kota Summarecon Bekasi, dan pada tahap selanjutnya kampus BINUS UNIVERSITY dapat beroperasi secara penuh pada tahun 2018.

?BINA NUSANTARA terus berupaya melakukan inovasi dan berkomitmen untuk menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kehadiran BINUS UNIVERSITY di Summarecon Bekasi merupakan langkah nyata untuk mencapai komitemen tersebut,? ujar Stephen Wahyudi Santoso yang juga merupakan salah satu Managing Director BINA NUSANTARA.

Kehadiran BINUS UNIVERSITY di Kota Summarecon Bekasi diharapkan dapat memberikan kesempatan yang semakin besar kepada generasi muda Indoneisa untuk memperoleh pendidikan dan mewujudkan lingkungan pendidikan yang mendukung pembelajaran berkelas dunia. (IV)