BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY Sebagai Penyelenggara Konfrensi Terbesar di Asia

Kemajuan teknologi komunikasi dan informasi seakan seluruh mata manusia tertuju pada perkembangan yang sangat pesat sekali, termasuk didalamnya tentang Intelligent Information & Database System. tak heran banyak organisasi dan institusi berusaha untuk beradaptasi dengan hal tersebut. Sebagai Knowledge Institution, BINA NUSANTARA juga terlibat di dalam komunitas akademik dan riset yang terkait dengan bidang tersebut. Melalui International Conference ini diharapkan masyarakat Indonesia dan Dunia dapat lebih mengenal tentang BINA NUSANTARA & BINUS UNIVERSITY.

Sebuah kebanggaan bagi BINA NUSANTARA melalui BINUS UNIVERSITY yang terpilih sebagai salah satu mitra penyelenggara dalam acara 7th Asian Conference on Intelligent Information and Database Systems (ACIIDS 2015), yang diadakan di Denpasar, Bali selama 3 hari mulai dari tanggal 23 – 25 Maret 2015. Konferensi ini merupakan ajang bagi para peneliti untuk berbagi informasi dan membangun relasi dengan para kolega.

Sebagai salah satu unit terbesar di BINA NUSANTARA, BINUS UNIVERSITY merupakan universitas swasta di Indonesia yang mendapatkan bintang 3 dari QS pada tahun 2014 yang lalu. Sebagai bukti komitmen untuk mengembangkan pengetahuan di Indonesia hingga kancah internasional, BINUS UNIVERSITY juga terpilih sebagai 20 Winner Asian Make Award 2015 dan saat ini BINUS UNIVERSITY sudah memiliki 30.300 mahasiswa aktif dan 1500 pengajar. Dengan sumber daya manusia yang BINUS UNIVERSITY miliki ini, kami terus aktif melakukan penelitian dan riset.

“BINA NUSANTARA commits to continuously learning and developing towards the future, where each step taken is a worthy contribution for achieving the goal of becoming an institution for global generation”, Ungkap Ir. Bernard Gunawan selaku CEO BNA NUSANTARA Group.