People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY Sebagai Penyelenggara Konfrensi Terbesar di Asia

Kemajuan teknologi komunikasi dan informasi seakan seluruh mata manusia tertuju pada perkembangan yang sangat pesat sekali, termasuk didalamnya tentang Intelligent Information & Database System. tak heran banyak organisasi dan institusi berusaha untuk beradaptasi dengan hal tersebut. Sebagai Knowledge Institution, BINA NUSANTARA juga terlibat di dalam komunitas akademik dan riset yang terkait dengan bidang tersebut. Melalui International Conference ini diharapkan masyarakat Indonesia dan Dunia dapat lebih mengenal tentang BINA NUSANTARA & BINUS UNIVERSITY.

Sebuah kebanggaan bagi BINA NUSANTARA melalui BINUS UNIVERSITY yang terpilih sebagai salah satu mitra penyelenggara dalam acara 7th Asian Conference on Intelligent Information and Database Systems (ACIIDS 2015), yang diadakan di Denpasar, Bali selama 3 hari mulai dari tanggal 23 – 25 Maret 2015. Konferensi ini merupakan ajang bagi para peneliti untuk berbagi informasi dan membangun relasi dengan para kolega.

Sebagai salah satu unit terbesar di BINA NUSANTARA, BINUS UNIVERSITY merupakan universitas swasta di Indonesia yang mendapatkan bintang 3 dari QS pada tahun 2014 yang lalu. Sebagai bukti komitmen untuk mengembangkan pengetahuan di Indonesia hingga kancah internasional, BINUS UNIVERSITY juga terpilih sebagai 20 Winner Asian Make Award 2015 dan saat ini BINUS UNIVERSITY sudah memiliki 30.300 mahasiswa aktif dan 1500 pengajar. Dengan sumber daya manusia yang BINUS UNIVERSITY miliki ini, kami terus aktif melakukan penelitian dan riset.

“BINA NUSANTARA commits to continuously learning and developing towards the future, where each step taken is a worthy contribution for achieving the goal of becoming an institution for global generation”, Ungkap Ir. Bernard Gunawan selaku CEO BNA NUSANTARA Group.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close