BVoice Radio kembali menyelenggarakan BVoice on Ice, Jumat (10/2). Konser musik di atas es ini merupakan kegiatan awal tahun yang selalu diadakan BVoice. Tahun ini, radio komunitas BINUS UNIVERSITY tersebut mengangkat tema Frozen Stage – Reach the Star bertempat di Sky Rink Mall Taman Anggrek, Jakarta.

˝BVoice on Ice merupakan titik awal berdirinya BVoice Radio dan sudah dijalankan sejak 1997. Berawal dari siaran langsung di sana kemudian menjadi Weekly Off Air Program semenjak on air mulai di kampus hingga sekarang,” ujar Project Manager B-Voice on Ice Izar Muhardian.

BVoice on Ice digunakan sebagai ajang promosi Off Air Program BVoice Radio yang berjalan setiap pekan. Namun kali ini ada yang berbeda, yaitu hadirnya 9PM & 4LADY sebagai bintang tamu.

”Memang konser di Mall Taman Anggrek sering kami adakan, tapi baru kali ini kami mengambil tema Frozen Stage dan diharapkan dengan diadakan acara ini dapat memberikan sensasi berbeda kepada pengunjung dan bintang tamunya sendiri. Kami juga berharap acara BVoice on Ice ini dapat lebih dikenal masyarakat luas dan bisa diadakan setiap tahun,” tutup Izar.(YD)