Indonesia ICT Award 2011 Resmi Dibuka: Rektor BINUS UNIVERSITY Jadi Pembicara INAICTA 2011

Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, meresmikan Indonesia Information and Communication Technologies Award (INAICTA) 2011 di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (4/10). INAICTA ditujukan untuk memberikan penghargaan pada anak bangsa di bidang Teknologi Industri Kreatif (TIK).

Dengan mengusung tema Leveraging Digital Creativity for National Economic Growth, INAICTA 2011 diharapkan dapat meningkatkan kontribusi para pelaku TIK dalam meningkatkan perekonomian Nasional dengan menghasilkan berbagai produk dan jasa.

“Dengan INAICTA 2011 ini diharapkan dapat mengembangkan bibit-bibit kreatif untuk kemajuan Indonesia,” kata Tifatul usai meresmikan INAICTA.

Ada beberapa agenda yang dilaksanakan dalam acara ini. Di antaranya pengumuman lomba, pameran karya kreatif digital terbesar di Tanah Air (Indonesia Digital Expo) dengan memamerkan 100 karya terbaik anak bangsa, konferensi, workshop, kompetisi robotika. Acara ini akan ditutup dengan Malam Anugerah INAICTA 2011.

Rektor BINUS UNIVERSITY Perwakilan Kalangan Akademisi

Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM didaulat untuk berdiri di podium menyampaikan presentasinya mengenai Framework Holistik untuk Menciptakan Inovasi dan Menjamin Monetisasi Karya Kreatif Digital.

“Saat ini kita “dipaksa” untuk menghasilkan karya-karya luar biasa. Inovasi harus diikuti dengan development, prototyping, dan sebagainya,” urai Rektor.

Selain Rektor BINUS UNIVERSITY, berbicara pula Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menko Kesra Agung Laksono, Menkominfo Tifatul Sembiring, dan Menteri Perdagangan mari Elka Pangestu, serta kalangan industri TIK.(YD)

Related News:

Leave Your Footprint

Gabung BINUS

Call Service

(021) 53696969

(021) 53696999

Copyright © BINUS UNIVERSITY. All rights reserved.