Sebagai lembaga pendidikan yang memiliki visi “A World-class Knowledge Institution…in continuous pursuit of innovation and enterpriseBINA NUSANTARA (BINUS) senantiasa memberikan kontribusi maksimal dalam dunia pendidikan dan berkomitmen untuk berperan serta aktif dalam pengembangan potensi pendidikan di Indonesia.

Dalam rangka memperingati kiprah BINUS selama 30 tahun dalam dunia pendidikan di Indonesia, maka diselenggarakan kegiatan BINUS 30th Celebration dengan tema “Building National Competitiveness in the Global Arena. Tema ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk lebih memperkenalkan BINUS di dunia internasional.

Setelah melakukan kegiatan roadshow ke 10 kota di Indonesia (Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Surabaya, Jambi, Semarang, Manado, Makassar, dan Lampung) rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan BINUS Fun Bike. Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 3 Juli 2011 ini bertema “Cycling The Nations.” Fun Bike ini sukses digelar dengan diikuti oleh 1000 peserta yang terdiri dari Komunitas BINUSIAN dan publik.

BINUS Fun Bike merupakan kegiatan yang merangkul dan mendorong komunitas BINUSIAN dan masyarakat umum untuk siap menerima tantangan dan menjadi komunitas yang berdaya saing tinggi di dunia global. Selain Fun Bike, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh BMX Freestyle, Bazaar dan hiburan band.

“Tentunya perjalanan selama ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat terhadap BINA NUSANTARA. Kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pendidikan BINUS merupakan suatu penghargaan yang tidak ternilai. Tercapainya Kepercayaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan dedikasi yang tinggi. Keseriusan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan ini dibuktikan dengan banyak inovasi-inovasi yang diciptakan.”

“Dengan momentum perayaan 30 tahun BINA NUSANTARA kami meyelengggaraan BINUS Fun Bike, sabagai ucapan terima kasih kepada kepada masyarakat, selain itu juga BINUS Fun Bike ini juga untuk mendorong agar para BINUSIAN dan masyarakat untuk hidup lebih sehat Kami percaya dengan hidup sehat bisa menghasilkan jiwa yang kuat yang berdampak terhadap kualitas proses pendidikan di BINA NUSANTARA.”

Download : BINUS Sukses Gelar Fun Bike – Cycling the Nations