Kuliah Sambil Menikmati Pemandangan Kota di Kampus dengan City view Terbaik di Bandung

kampus dengan city view terbaik

Jika Yogyakarta terkenal sebagai Kota pelajar, maka Bandung juga terkenal dengan sebutan Kota Pendidikan. Tidak sekedar menawarkan tempat-tempat wisata yang eksotik semata, buat jika kamu yang ingin lanjut kuliah di Bandung juga bisa dengan mudah menemukan banyak pilihan universitas yang keren dan berkualitas. Salah satu kampus dengan city view terbaik juga bisa kamu peroleh di BINUS @Bandung.

BINUS memang sudah sejak lama dikenal sebagai kampus yang berhasil mencetak para lulusan hebat serta berkontribusi cukup baik pada perusahaan tempat mereka bekerja. Pencapaian lulusan ini tentu saja didukung oleh fasilitas memadai yang ditawarkan di sana. Di BINUS @Bandung, kamu tidak hanya akan mendapatkan materi perkuliahan saja, namun juga bisa menikmati pemandangan kota Bandung karena kampus yang berada di atas mall.

BINUS @Bandung, Kampus Dengan City view

Kampus yang baik tentu saja menciptakan lingkungan yang baik untuk mahasiswanya, begitupun yang dilakukan oleh BINUS. Selain di Bandung, BINUS memiliki 10 titik lokasi kampus yang telah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, seperti BINUS @Malang, BINUS @GreaterJakarta, BINUS @Malang dan BINUS @Bekasi.

Kampus BINUS @Bandung sendiri dibangun di Pusat Kota Bandung, atau lebih tepatnya berada di tempat yang sangat strategi berdampingan dengan Yello Hotel dan Mall 23 Paskal Shopping Center.

Kampus ini menawarkan sejumlah program studi berkelas dunia dan memang sedang banyak dibutuhkan oleh industri maupun perusahaan di era sekarang. Diantaranya ada Visual Communication Design, Creativepreneurship, Computer Science, Interior Design serta double programs (Digital Business Innovation dan Interactive Design & Technology).

Selain bisa mendapatkan ilmu dan meningkatkan kualitas diri, di BINUS @Bandung kamu juga bisa menikmati budaya khas Kota Bandung atau sekedar bersantai di tempat-tempat favorit  berkumpulnya para anak-anak BINUSIAN.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kampus ini berdiri di atas mall. Meski begitu, fasilitas yang dimiliki sangat lengkap untuk menunjang pembelajaran. Saat memasuki pintu di di sebelah mall, nanti kamu akan menjumpai sebuah lift. Dari sini, kamu bisa langsung naik saja menuju lantai berikutnya, yaitu di lantai empat.

Di lantai empat ini, kamu akan disambut admisi dan atrium yang sangat luas. Dari sini, kamu juga bisa melihat-lihat sejumlah ruang-ruang untuk meeting. Saat melongok ke atas tangga dengan interiornya yang modern, kamu bisa melihat logo BINUS berukuran cukup besar. 

Di lantai empat ini, kamu juga bisa menjumpai ruang perpustakaan yang bisa dimasuki melalui tangga di lantai 4. Pertama kali memasuki ruang perpustakaan ini, kesan yang tercipta pertama adalah sebuah ruang yang sangat lapang karena desain perpustakaan yang tidak memiliki sekat-sekat. Meja-meja juga tertata rapi secara terbuka, sehingga menambah kesan luas.

Ada banyak hal baru dan spektakuler bisa kamu temukan di BINUS @Bandung yang tidak akan bisa dijumpai di kampus lainnya. Kampus ini bahkan dinilai seperti living lab para generasi digital business innovation dan creativepreneurship untuk melakukan survey bisnis.

Fasilitas di BINUS @Bandung

Langkah BINUS menuju World Class University juga semakin ditunjang dengan adanya fasilitas lengkap yang bisa digunakan untuk mendukung pembelajaran mahasiswa agar bisa maksimal. Meskipun di bangun di atas mall, namun kampus dengan city view terbaik ini sama sekali tidak memberikan kesan negatif sama sekali. Sejumlah fasilitas keren ini bahkan telah siap menanti kedatanganmu bergabung dengan BINUS.

  1. Creative Class

Kampus BINUS @Bandung memiliki dua ruangan yang bisa digunakan untuk belajar, yaitu ruang kelas dan ruang diskusi. Ruang kelas digunakan untuk kegiatan belajar mengajar pada umumnya, sementara ruang diskusi digunakan untuk berdiskusi atau saling bertukar ide dan gagasan sesama BINUSIAN serta untuk mengerjakan tugas kuliah.

  1. Library and Knowledge Center
    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, BINUS memiliki perpustakaan (library and knowledge center) yang begitu luas dengan buku-buku serta literatur yang sangat lengkap dan untuk menunjang kebutuhan belajar para mahasiswa. Perpustakaan ini juga bisa kamu gunakan sebagai ruang tunggu sebelum kelas dimulai sambil menambah pengetahuan dengan membaca buku yang ada di sana.
    Tempat ini juga menjadi salah satu tempat paling disukai oleh mahasiswa. Tidak heran jika banyak mahasiswa yang memilih perpustakaan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas maupun berdiskusi.
  2. Laboratorium
    Meskipun dikenal sebagai kampus teknologi, namun jangan salah, BINUS @Bandung juga memiliki ruang laboratorium untuk menunjang belajar mahasiswanya. Tidak seperti laboratorium pada umumnya, namun laboratorium yang dimiliki BINUS disesuaikan dengan jurusan yang dipilih oleh mahasiswa.
    Beberapa fasilitas laboratorium yang bisa kamu gunakan diantaranya ada lab gambar, lab fotografi, lab komputer Mac dan ruang audio visual. Semua fasilitas ini bisa digunakan untuk menuangkan beragam ide dan gagasan yang ada di kepala untuk direalisasikan menjadi sebuah karya.
  3. Ruang Admisi dan Ruang Atrium
    Buat kamu yang ingin mengetahui informasi yang secara lengkap tentang kampus BINUS, mulai biaya kuliah hingga program studi yang dimiliki, maka bisa kamu dapatkan di ruang admisi atau di ruang atrium ini.

Membangun kampus di atas mall sehingga mendapat predikat sebagai kampus dengan city view terbaik, tentunya membutuhkan berbagai perimbangan yang matang. Pasalnya, godaan healing atau cuci mata tentunya sangat besar. Namun nyatanya, BINUS @Bandung bisa mengekang godaan tersebut karena fasilitas yang sangat memadai untuk dinikmati para mahasiswanya. Alhasil, para BINUSIAN inipun lebih betah di dalam kampus. 

Masih meragukan apa lagi? Yuk, gabung bersama kampus luar biasa ini dengan daftar di link berikut, https://BINUS.ac.id/bandung/informasiBINUSbdg23/.