2 tahun kuliah di kampus asal + 1 tahun di kampus BINUS kota lain +1 tahun enrichment.

Untuk mempersiapkan 2 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur, BINUS memiliki Program (2+1)+1 yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk merasakan pengalaman belajar multi kampus dan kerja di dunia nyata. Mahasiswa akan menjani 2 tahun kuliah di kampus asal, 1 tahun kuliah di kampus BINUS di kota lain, dan 1 tahun mengambil salah satu dari 5 program enrichment, yaitu:

Penelitian

Selama 2 semester akan dibimbing oleh peneliti-peneliti terbaik dari dalam dan luar negeri. Diharapkan, kamu bisa melahirkan inovasi-inovasi yang berguna bagi masyarakat.

Merintis Usaha (Start-up Business)

Di bidang ini, mahasiswa akan dibimbing oleh dosen-dosen yang berpengalaman membuat sebuah perencanaan bisnis yang matang dari nol sampai bisnis kamu berjalan stabil. Di sini, kamu juga dijembatani dengan banyak venture capital. Tentunya sangat cocok buat kamu yang berjiwa bisnis.

Pengabdian Sosial

BINUS menyadari bahwa sebagian orang merasa hidupnya akan lebih bermakna jika bisa membantu masyarakat sekitar. Melalui bidang ini kamu akan terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan aksi-aksi sosial Bersama Teach for Indonesia untuk membantu masyarakat sekitar.

Studi ke Luar Negeri

Bagi mahasiswa yang memiliki impian untuk belajar di luar negeri, melalui BINUS International Office, kamu diberi kesempatan selama 1 tahun untuk menggali ilmu lebih dalam di negeri seberang dan mendapatkan pengalaman global.

Magang Kerja di Perusahaan

Pada bidang magang di program (2+1) +1 ini, kamu akan melakukan kerja praktek di perusahaan selama 1 tahun dan perusahaan tempat kamu bekerja akan memberikan job description seperti mata kuliah di kampus dengan total 32 SKS.

Katalog BINUS @Bandung 2017 [click here]

Katalog BINUS @Bandung 2018 [click here]

Katalog BINUS @Bandung 2019 [click here]