Oleh: Mochammad Haldi Widianto, ST.,MT

  1. Animal Pirates

Ingin menyaksikan pertempuran epik antara bajak laut dan naga? Merindukan serangan simultan dari 4 perompak binatang yang perkasa? Bertujuan untuk mengalahkan ratusan naga? Bertindak sebagai 4 pembajak hewan ini! Doggy! Kucing! Piggy! dan Torty! Mereka akan mengalahkan naga saat Anda memimpin mereka! Buat rentetan kerusakan saat Anda menghubungkan gerakan mereka! Anda juga akan melihat banyak peningkatan daya! Serangan kelompok! Dan bahkan SERANGAN SERANGAN !!! Apa yang kamu tunggu? Saksikan petualangan luar biasa ini sekarang!

  1. Nuclear Outrun

Melalui beberapa krisis dunia yang tak terduga (namun benar-benar dapat dihindari), sebuah rudal nuklir hancur untuk menghancurkan partai semua orang. Berkendara & tembak jalan keluar dari kota yang penuh zombie sejauh yang Anda bisa, sebelum semuanya berjalan kaboom! Kumpulkan korban seperti Pirates, Mime, dan Hipsters, masing-masing dengan kemampuan khusus mereka sendiri. Potong zombie dengan senjata aneh seperti Shark Gun, Fart Bazooka, dan Twitgun yang menembakkan #hashtag memuntahkan burung. Ketika semuanya gagal, luncurkan Weapons of Mass Destruction seperti George the cyborg T-Rex!

  1. Give A Dam

Ledakan! Superheros !! Mengejar mobil !! Dancing Ponies !!! Semua hal yang seharusnya dimiliki gim yang hebat! Give A Dam, Gim ChupaChups pertama untuk iOS tidak memiliki hal-hal ini – tetapi gim bendungan terbaik tentang menyelamatkan kemping bahagia dari jatuh di air terjun di Camp Chupa Chups yang akan Anda mainkan – dan itu janji!

  1. Stack The Stuff – Xmas

Apakah perasaan bosan Anda sudah terpecahkan? Atau bahkan Anda bertanya-tanya apa yang akan Anda lakukan di bulan ini. Nah, di sini Stack The Stuff datang untuk membawa kebahagiaan. Natal tiba segera, jadi kami merilis edisi Natal Stack The Stuff.

Pada tanggal 25 Desember 2011, hari yang telah Anda tunggu-tunggu, Anda dapat menempatkan pernak-pernik, lilin, tongkat permen, atau boneka roti jahe dan mendapatkan semua bintang. Sangat menghibur dan menantang! Undang teman dan kerabat Anda dan dapatkan bintang sebanyak mungkin!

  1. Stack The Stuff

Sebuah permainan puzzle fisika gratis dengan level terbatas, Anda dapat membuka lebih banyak level melalui pembelian dalam aplikasi. Sebelumnya di iOS dan Android, Sekarang juga tersedia di Windows 8 Bosan sambil menunggu sesuatu? Atau mengalami sedikit istirahat selama jam-jam penuh tekanan?

Banyak hal yang perlu ditumpuk. Anda akan menemukan setumpuk kesenangan dalam permainan sederhana ini. Tumpuk semua benda berwarna-warni dan raih bintang-bintang – Raih sebanyak mungkin yang Anda bisa! Ditumpuk dengan barang-barang seperti:

  1. Mad Warrior

Apa kamu marah? Maka Anda harus bermain Mad Warrior. Bunuh preman dan preman gemuk di sepanjang jalan! Memukul pohon dan bebatuan adalah larangan. Punya cukup kombo? Ayo BERSERK!

Gameplay yang rumit? Tidak tidak…

Miringkan untuk bergerak

Pukul preman

Hindari batu dan pohon

Ketika Anda mendapatkan aura, ketuk untuk mengamuk dan tekan SEMUANYA …