Ketiga mahasiswa BINUS @Bandung, Alvin, Janice Wilona Wijaya, dan Vincent Japherlich berhasil meraih penghargaan dalam kategori “BEST REPORT” dalam ajang MICE Innovation and Practice Competition 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 1 dan 2 November 2018 di Negara Republik Rakyat China.

Kompetisi MICE Innovation and Practice adalah suatu kompetisi yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan Pemerintah China. Peserta yang ikut berkompetisi harus membuat proposal proyek dalam bidang MICE (Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition). Proposal tersebut kemudian akan diseleksi dan dinilai oleh tim juri. Hasil penilaian tersebut akan diumumkan dan bagi peserta yang lolos akan maju ke babak selanjutnya dan mempresentasikan proposal proyek mereka dihadapan juri di Negara Republik Rakyat China.

Walaupun masih tergolong perguruan tinggi baru, namun mahasiswa Program Studi Creativepreneurship BINUS @Bandung mampu membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dalam level internasional mengalahkan beberapa negara yang turut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Semoga prestasi ini mampu memicu semangat rekan-rekan BINUSIAN lainnya untuk terus dapat berprestasi dan memberikan kontribusi terbaiknya khususnya untuk BINUS dan tentunya untuk dapat mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.