Bertepatan tanggal 19 dan 20 Oktober 2018, Program Studi Creativepreneurship BINUS @Bandung melalui Himpunan Mahasiswa Entrepreneur (Himpreneur) menghadirkan MANAWA Fest 2018 yang bertempat di area halaman Mall PASKAL 23 Bandung, suatu kegiatan yang menampilkan tidak hanya produk hasil karya mahasiswa creativepreneurship, tetapi juga kegiatan menarik lainnya seperti talkshow entrepreneurship, local film exhibition, dan performance.

Tujuan utama diselenggarakan kegiatan MANAWA Fest 2018 adalah product testing dari seluruh mahasiswa creativepreneurship agar produk yang telah mereka inisiasi selama berkuliah di BINUS @Bandung mendapatkan saran dan masukan langsung dari pasar serta para mentor khususnya para dosen creativepreneurship.

Secara umum terdapat tiga kategori usaha yang banyak diminati dan diciptakan oleh para mahasiswa creativepreneurship BINUS @Bandung, yakni food & beverages, fashion, dan services. Kegiatan MANAWA Fest ini akan rutin dilakukan guna memotivasi mahasiswa creativepreneurship untuk menciptakan produk yang tidak hanya inovatif namun juga mampu solve customer problems.