Kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) 2018, kembali digelar bagi seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan dampak positif pada budaya berprestasi dan menghargai prestasi serta karya mahasiswa, termasuk model pembinaan mahasiswa di kalangan perguruan tinggi dan secara langsung atau tidak langsung dapat mengangkat martabat mahasiswa serta perguruan tingginya. Tema PILMAPRES 2018 kali ini adalah “Sustainable Development Goals” yang dapat diikuti oleh mahasiswa, yakni PILMAPRES Program Sarjana dan PILMAPRES Program Diploma

Terdapat beberapa tahapan seleksi yang harus dilalui untuk dapat mengikuti kompetisi PILMAPRES 2018 ini yakni di Tingkat Internal Perguruan Tinggi, Tingkat Kopertis Wilayah, dan Tingkat Nasional. Adalah Marceline Sandy Mulyana atau yang akrab dipanggil Celine, mahasiswa program studi Creativepreneurship, Binusian 2021, berkesempatan mewakili Binus @Bandung dalam ajang bergengsi tersebut, Celine telah melakukan berhasil lolos seleksi di seleksi internal Binus @Bandung dengan mengalahkan rekan-rekannya dari program studi lainnya. Lalu kemudian dalam seleksi Rayon Tingkat Kopertis Wilayah yang diselenggarakan pada Hari Selasa, Tanggal 3 April 2018, bertempat di Universitas Komputer Indonesia, Bandung, Celine berhasil lolos ke tahap selanjutnya mengalahkan peserta dari Perguruan Tinggi lain dan berhak untuk melaju ke babak selanjutnya yakni Tingkat Kopertis Wilayah yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada Tanggal 10 – 11 April 2018 bertempat di Kantor Pusat Kopertis Wilayah IV.

Semoga kerja keras dan doa dari rekan-rekan Binus, terutama Binus @Bandung dapat membawa Celine berprestasi di Tingkat Nasional Kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Perguruan Tinggi 2018.