People Innovation Excellence
 

MARCELINE SANDY MULYANA, MEWAKILI BINUS @BANDUNG MENGIKUTI KOMPETISI PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI PERGURUAN TINGGI 2018

Kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) 2018, kembali digelar bagi seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan dampak positif pada budaya berprestasi dan menghargai prestasi serta karya mahasiswa, termasuk model pembinaan mahasiswa di kalangan perguruan tinggi dan secara langsung atau tidak langsung dapat mengangkat martabat mahasiswa serta perguruan tingginya. Tema PILMAPRES 2018 kali ini adalah “Sustainable Development Goals” yang dapat diikuti oleh mahasiswa, yakni PILMAPRES Program Sarjana dan PILMAPRES Program Diploma

Terdapat beberapa tahapan seleksi yang harus dilalui untuk dapat mengikuti kompetisi PILMAPRES 2018 ini yakni di Tingkat Internal Perguruan Tinggi, Tingkat Kopertis Wilayah, dan Tingkat Nasional. Adalah Marceline Sandy Mulyana atau yang akrab dipanggil Celine, mahasiswa program studi Creativepreneurship, Binusian 2021, berkesempatan mewakili Binus @Bandung dalam ajang bergengsi tersebut, Celine telah melakukan berhasil lolos seleksi di seleksi internal Binus @Bandung dengan mengalahkan rekan-rekannya dari program studi lainnya. Lalu kemudian dalam seleksi Rayon Tingkat Kopertis Wilayah yang diselenggarakan pada Hari Selasa, Tanggal 3 April 2018, bertempat di Universitas Komputer Indonesia, Bandung, Celine berhasil lolos ke tahap selanjutnya mengalahkan peserta dari Perguruan Tinggi lain dan berhak untuk melaju ke babak selanjutnya yakni Tingkat Kopertis Wilayah yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada Tanggal 10 – 11 April 2018 bertempat di Kantor Pusat Kopertis Wilayah IV.

Semoga kerja keras dan doa dari rekan-rekan Binus, terutama Binus @Bandung dapat membawa Celine berprestasi di Tingkat Nasional Kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Perguruan Tinggi 2018.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close