14 Oktober 2022

Pada pukul 05.30, para peserta Autumn School diminta untuk berkumpul di Langit Lobby Paskal 23. Setelah semua peserta berkumpul dan diabsen, kami langsung memulai perjalan ke kota Jakarta. Para peserta terbagi ke dalam 2 bis, yang dimana keduanya memiliki rute yang berbeda. Bis 1 melangsungkan perjalanan ke PT. Quadra (untuk mengantarkan peserta kelompok 3), PT. Eleganza, dan TACO sebagai destinasi akhir. Sedangkan untuk Bis 2, rutenya adalah TACO terlebih dahulu dan kemudian PT. Eleganza.

Untuk peserta di Bis 1, kami sampai di PT. Quadra sekitar pukul 09.30. Setelah mengantar peserta kelompok 3, kami melanjutkan perjalanan dan sampai di PT. Eleganza pada pukul 10.00. Setelah disambut, sesi kami dibuka dengan penjelasan seputar berdirinya PT. Eleganza. Penjelasannya mencakup bagaimana PT. Eleganza mulai berdiri, penghargaan yang telah diterima, dan juga produk-produk yang mereka miliki. Produk dari Eleganza mencakup produk polished, unpolished, wood look, wall tile, glass mosaic, porcelain mosaic, dan juga spc fooring.

Setelah sesi materi, kami melanjutkan ke sesi games yakni menciptakan patrun tile baru menggunakan tile mosaic dari Eleganza. Peserta terbagi menjadi 4 kelompok dan telah menghasilkan 4 desain tile yang baru. Sesi kami di Eleganza ditutup dengan tour showroom dan foto bersama.

Setelah sesi dengan PT. Eleganza berakhir, para peserta kembali ke bis untuk melanjutkan ke destinasi selanjutnya, yakni TACO. Perjalanan dari PT. Eleganze ke TACO memakan waktu sekitar satu setengah jam. Sesampainya disana, kami diberikan sesi makan siang terlebih dahulu sebelum masuk ke sesi materi. Pada sesi materi, kami dijelaskan mengenai produk-produk TACO dari yang paling populer hingga yang paling baru dirilis. Selain itu, terdapat juga sesi games yang melibatkan para peserta terbagi ke beberapa kelompok dan diberikan tantangan menyusun pola lantai menggunakan variasi vinyl lantai TACO. Sesi di TACO juga ditutup dengan ofce tour dengan menunjukkan beberapa karya seni unik yang dipajang di sekitar ofce.

Karena sesi kami di TACO selesai pada pukul 18.00, maka para peserta diarahkan untuk langsung melanjutkan perjalanan kembali ke Bandung. Namun sebelumnya, bis menyematkan untuk melewati FX Sudirman untuk mendrop peserta yang tidak ikut kembali ke Bandung. Akhir acara, seluruh peserta sampai di Bandung pada pukul 01.00 15 Oktober 2022.