Deanawati Insani Wasilah – 2022

Eleganza Tile adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang finishing lantai seperti granite tile, mozaic tile, maupun SPC. Pada beberapa waktu yang lalu Eleganza Tile mengundang Binus Bandung untuk melakukan Industry visit ke showroom mereka yang terletak di Atria Building Jakarta.

Pada awal industry visit ini, mahasiswa diajak untuk mendengarkan materi dari Eleganza Tile mengenai bagaimana keunggulan menggunakan granite tile, serta apa perbedaan granite tile dengan keramik biasa.

Setelah materi selesai diadakan sebuah games yaitu menyusun motif dari mozaic tile yang dimiliki oleh Eleganza Tile menjadi sebuah motif baru, mahasiswa dibagi menjadi 4 kelompok dan harus memikirkan masing – masing konsep apa saja yang akan di presentasikan nanti.

 

Dari 4 kelompot tersebut terpilihlah 1 kelompok terfavorit yang memilikin desain yang paling unik. Setelah pengumuman pemenang tersebut, mahasiswa diajak untuk keliling showroom eleganza sambil mendapat penjelasan mengenai produknya. Acara diakhiri dengan pembagian souvenir berupa sample material tile eleganza kepada para mahasiswa.