Digital Culinary: Dapur Pintar dan Masa Depan Industri Kuliner Dunia

Perkembangan teknologi di zaman ini, membuat peralatan dan perlengkapan dapur semakin modern.

Saat ini banyak alat dapur yang semakin canggih dengan menggabungkan semua teknologi. Nah, event yang berjudul “Digital Culinary: How Intelligent A Kitchen Can Be” ini yang diselenggarakan oleh BINUS UNIVERSITY dapat membantu membuka wawasan luas para mahasiswa, khususnya yang  tertarik di bidang Hotel Management.

BINUS UNIVERSITY telah mempersiapkan lebih dari 100 tenan yang ikut berpartisipasi dalam acara Binus Education Virtual Expo (BEVE) Hybrid Edition yang terdiri seluruh program studi BINUS University mulai dari S1 sampai S3. Serta, unit-unit Binus Higher Education seperti, Binus University, Binus Graduate Program, Binus Business School, Binus Online Learning, Binus International, Binus Northumbria School of Design, Binus ASO School of Engineering untuk melakukan pameran pendidikan Binus Education Virtual Expo 2022 (BEVE) secara online. Walaupun kegiatan ini dilaksanakan secara online, tetapi peserta nggak bakal ketinggalan informasi-informasi penting tentang BINUS UNIVERSITY

 

Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Harjanto Prabowo mengatakan, “Pandemi membuat kita saling menyadari betapa pentingnya kita melakukan banyak perubahan, banyak inisiatif untuk tetap bagaimana memberikan kesempatan kepada generasi muda mendapatkan pendidikan yang sangat baik, yang siap untuk mengantarkan mereka dalam menghadapi tantangan di masa depan, untuk itu BINUS UNIVERSITY sangat menyadari bersama seluruh rekanan yang ada kita mengadakan suatu event yang sangat penting, yang memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk mengakses informasi, mendapatkan informasi yang diperlukan, untuk mendapatkan pendidikan yang baik, mendapatkan pilihan-pilihan jalur pendidikan, sistem pendidikan juga yang baik, sehingga kegiatan pada event hari ini juga menjadi momentum bagi kita semua untuk bersama kita membuka terus peluang-peluang untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik”.

Selain itu, narasumber yang telah di undang merupakan narasumber yang luar biasa sangat inspiratif, yaitu Riyas Katayan (Product Management Director, BDC Asia at Rational AG), Chris Maakh M. Par (National Corporate Chef Rational AG), Muhammad Nur Ikhsan (Senior Business Development Rational A) dengan tema yang sangat kekinian dapat memberikan inspirasi bagi peserta. Juga, dapat memberikan informasi menarik dan juga membantu peserta untuk menambah pengetahuan seputar informasi teknologi dapur, khususnya yang tertarik di bidang Hotel Management.

Acara ini dilakukan dalam dua kegiatan yaitu sesi presentasi dan juga live cooking demo. Teknologi iKitchen by RATIONAL ini merupakan alat dapur yang sangat canggih, menggoreng, memanggang, mengukus, merebus semua bisa dilakukan oleh satu unit. Sistem alat ini memasak secara otomatis menyesuaikan kelembaban, kecepatan udara, dan suhu. Teknologi ini membantu untuk mempermudah pekerjaan, dan siapapun yang buat hasilnya akan selalu sama dengan bantuan iKitchen ini.

 

Jangan sampai terlewat kegiatan BINUS Education Virtual Expo 2022, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu di link http://digivent.binus.ac.id/beve.

 

Yuk daftar sekarang!