Covid-19 bukan merupakan alasan bagi Mahasiswa untuk tetap aktif. Mahasiswa Himpunan Teknik Informatika (HIMTI Bandung) dan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha melalui SEMAFIT (Senat Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi). Kegiatan ini diadakan secara daring melalui platform zoom pada 29 Agustus 2020 kemarin.

Dengan terlaksananya program ini, mahasiswa/i program studi Teknik Informatika BINUS @Bandung diberikan kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan dengan himpunan mahasiswa dari kampus lain. Dalam seluruh rangkaian kegiatan Studi Banding ini, mahasiswa dapat bertukar informasi antarkampus serta menambah wawasan antarmahasisa yang dapat diterapkan sebagai bahan diskusi. Kegiatan ini merupakan wadah pertukaran informasi dan pengembangan wawasan, pola pikir, daya nalar, dan kreativitas mahasiswa yang dilakukan oleh lebih dari satu universitas mengenai mata kuliah jurusan Teknik Informatika dan juga himpunan dari masing-masing universitas

Dihadiri oleh 17 mahasiswa Teknik Informatika BINUS Bandung, dan juga 29 mahasiswa TI Universitas Kristen Maranatha Bandung, kegiatan berjalan dengan lancar selama tidak terasa hamper 3 jam. Berbagai diskusi yang terjadi diharapkan dapat membawa manfaat bagi seluruh mahasiswa dan peserta  kegiatan.