Mahasiswa Semester 4 dari jurusan Teknik Informatika Bandung, terdiri dari KATIA EVELYN HUSEN, MARIA EVANGELICA ELEANOR DEANNE, NATHANIEL ANDRIAN, mengikuti Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) 2020. Lomba ini diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bersama Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan tema utama “Indonesia Bangkit”. Ada 4 kategori yagn dilombakan yakni : Divisi Inovasi Teknologi Digital Pendidikan , Divisi Inovasi Materi Digital Pendidikan, Divisi Kreasi Vidio Digital SDGs, dan Divisi Poster Digital Penghormatan Gender.

Lomba ini diikuti lebih dari 1000 tim dari seluruh Indonesia dan melibatkan 168 perguruan tinggi dari seluruh wilayah Indonesia. Melalui tahap seleksi, dan juga final, tim BINUS dengan Nama Tim Prodi berhasil lolos ke tahapan Final.  Akhirnya pada tanggal 5 September 2020, saat pengumuman, mendapatkan Juara Ke-3 pada kategori Inovasi Teknologi Digital Pendidikan.  Karya yang diikutsertakan dalam lomba adalah sebuat portal pembelajaran untuk sekolah, yang mana setiap sekolah dapat mengelola proses pembelajaran terintegrasi.

Selamat kepada tim Prodi, yang beranggotakan Katia, Maria dan Nathaniel. Tetap terus semangat dalam berkarya dan melakukan inovasi walaupun sedang dalam kondisi Covid-19.

Press release :  https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/2020/09/07/press-release-lomba-inovasi-digital-mahasiswa-lidm-tahun-2020/