Sebagai lembaga pendidikan yang telah memiliki lebih dari 150.000 komunitas BINUSIAN, patut di syukuri atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kepercayaan masyarakat, dan dukungan semua pihak dalam karya nyata bersama BINUS UNIVERSITY dalam rangka membangun dan melayani bangsa Indonesia yang kita banggakan.

Melanjutkan cita-cita luhur pendiri, BINUS UNIVERSITY terus berkomitmen meningkatkan kontribusi nyata dengan menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas serta memberikan dampak lebih besar bagi BINUSIAN dan masyarakat, menghasilkan insan Nusantara yang cerdas, berbudi luhur, dan berkarakter bangsa Indonesia. BINUS UNIVERSITY juga akan terus menghasilkan pengetahuan dan solusi-solusi keilmuan yang dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat Nusantara dan Global.

Dalam mewujudkan komitmen tersebut, BINUS UNIVERSITY memiliki semangat baru yaitu “A World-class university, fostering and empowering the society in building and serving the nation”. Kami tidak hanya menjadikan lembaga pendidikan yang hanya membekali mahasiswa dengan pendidikan berkelas dunia, namun melahirkan lulusan yang dapat memberdayakan dan memberikan dampak besar bagi masyarakat.

Pada kesempatan kali, BINUS University mengadakan kegiatan pada pagi ini sebagai bentuk komitmen kami untuk tetap mempersiapkan pendidikan terbaik untuk putra dan putri bapak ibu sekalian, bertajuk Parents Meet Rektor tentunya kita akan membahas berbagai topik yang akan BINUS sampaikan serta Bapak/ Ibu bisa bertanya langsung. Acara ini tidak hanya di hadir dari Jakarta saja, melainkan dari Tengerang, Bekasi , Bandung,Malang, semarang, dan dari berbagai kota di Sumutara seperti Medan Palembang, Pekanbaru, Jambi, Kalimantan sepeeti pontianak, banjarmasin, dan sebagain besar di wilayah Indonesia seperri Makassar, Manado, Ambon, Papua, NTT, dsbnya.

Telah hadir juga ditengah-tengah kita yaitu :

Rector BINUS UNIVERSITY
Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M.

Vice Rector Academic Development & BINUS @Kemanggisan Campus Director
Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E., M.M.

Vice Rector Academic Operation & Resources
Dr. Reina, S.Kom., M.M.

Vice Rector Student Affairs & Community Development
Johan, S.Kom., M.M.

Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship
Dr. Meyliana, S.Kom., M.M.

Vice Rector Research & Technology Transfer
Prof. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos., M.M., Ph.D.

BINUS @Alam Sutera Campus Director
Nelly, S.Kom., M.M.

BINUS @Bekasi Campus Director
Prof. Idris Gautama So, S.E., S.Kom., M.M., Ph.D.

BINUS @Malang Campus Director
Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP

BINUS @Bandung Campus Director
Drs. Andreas Chang, M.B.A.