Mahasiswa Teknik Informatika Kampus Bandung, menggunakan waktu selama LFH (Learn From Home) ini dengan optimal, salah satunya adalah mengikuti lomba pembuatan game “IGSI Game Jam #FunFrom Home”, tanggal 22 April – 5 Mei 2020. Kegiatan Lomba ini diadakan oleh Indigo Game Startup Incubation, bersama Telkom Indonesia, Melon dan Agate (https://game.indigo.id/blog/fun-from-home-game-jam/). Dari total peserta lomba sebanyak 74 karya, ada 2 tim BINUS Bandung yang masuk sebagai finalist, yakni tim dakdak dan Nubi Production.

Roza Muhammad Shidqi, mahasiswa semester 4, adalah salah satu dari sekian mahasiswa yang berhasil menjadi salah satu pemenang favorite dalam Game Jam ini. Roza dengan nama TimDakDak, dalam waktu singkat itu, membuat sebuah permainan mengetik yang dapat dimainkan oleh dua pemain yang memiliki peran berbeda. Kedua pemain ini perlu bekerja sama untuk dapat tetap hidup, yang mana 1 pemain bertugas mengetik nama monster dan yang lainnya adalah mengarahkan jalannya. Unik bukan ?

Selamat untuk Rozza Muhammad Shidqi atas keberhasilannya, dan mahasiswa yang lainnya tetap aktif berkontribusi selama masa LFH ini.