Saat Luis Simoes berbagi dengan Interior Binus @Bandung

Pertemuan Interior Binus Bandung dengan Luis Simoes dan Anisa Subekti diawali pada saat para mahasiswa melakukan kegiatan mensketsa bersama komunitas Bandung Sketchwalk di Jl. Asia Afrika Bandung. Luis dengan akun Instagram @worldsketchingtour adalah seorang professional sketser yang berasal dari Portugal dan telah mengelilingi dunia dengan sepeda sekaligus menggambar sketsa. Luis dan Annisa, yang berasal dari Indonesia, kebetulan sedang berada di Bandung dan senang berbagi mengenai pengalaman mereka selama melakukan perjalanan melintasi Afrika, Amerika, Asia dan benua lainnya.

Gambar saat Interior Binus Bandung bertemu dengan Luis dan Anisa di acara Bandung Sketchwalk

Oleh sebab itu pada sebuah kesempatan, Interior Binus Bandung mengundang Luis dan Anisa untuk berbagi di kelas dengan para mahasiswa, khususnya berbagi mengenai bagaimana cara melakukan quick sketch diberbagai situasi dan keadaan serta dalam lingkungan dan budaya yang berbeda. Luis mengawali sesi tersebut dengan memberikan tugas kepada para mahasiswa untuk mendengarkannya sambil menggambar ketika ia bercerita mengenai pengalamannya saat berada di Namibia dengan segala tantangan yang mereka hadapi. Luis dan Anisa juga memberikan motivasi serta tips yang berkaitan dengan menggambar maupun dalam kehidupan keseharian.

Gambar suasana saat Luis dan Anisa berbagi dengan para mahasiswa Interior Binus Bandung

Interaksi menjadi lebih menarik ketika Luis diminta untuk mereview, memberikan komentar tentang tugas sketsa para mahasiswa. Luis memberikan masukan yang baik dan memberikan semangat untuk para mahasiswa agar terus berusaha, berlatih dan selalu mengeksplor potensi yang mereka miliki. Para mahasiswa dengan antusias mendengarkan masukan dari Luis sebagai salah seorang professional sketser yang sangat berpengalaman di bidangnya, sebuah pandangan yang baru dari sudut pandang professional. Pada akhirnya, Luis meminta para mahasiswa untuk memposting sketsa yang mereka hasilkan saat sesi berbagi dilakukan, di akun Instagram mereka masing-masing dan me-mention atau men-tag dirinya. Hal ini tentu saja karena Luis berkomitmen untuk tetap berbagi tentang ilmu dan pengalamannya di bidang sketsa. Sukses terus Luis Simoes dan Anisa, enjoy Indonesia !