Karena animo dari masyarakat Bandung yang tinggi, maka BINUS @Bandung membuka kembali trial class kepada para siswa SMA yang ada di Bandung. Kegiatan trial class tersebut telah sukses diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus 2018, dengan melibatkan kembali seluruh program studi yang ada di BINUS @Bandung, seperti Creativepreneurship, Informatics, Visual Communication Design, dan Interior Design, para siswa tersebut mendapatkan knowledge serta wawasan yang baru, mereka juga berkesempatan untuk berkenalan dan berinteraksi dengan para dosen dari BINUS @Bandung di program studi masing-masing.

Untuk di program studi Creativepreneurship, masih mengusung tema yang sama seperti trial class sebelumnya, para Siswa mendapatkan beberapa knowledge, salah satunya adalah mengenai supply chain management dan games berupa simulasi tentang materi dikelas tersebut, dikelas. Simulasi yang diberikan tentang bagaimana proses supply chain decision mulai dari produsen sampai ke tangan konsumen atau melalui beberapa jasa perantara (intermediaries) tersebut serta dinamika fluktuasi jumlah permintaan dari pasar.

Para siswa akan mencoba mengkalkulasikan dan meramalkan tentang jumlah permintaan dan penawaran agar tidak terjadi shortage atau over supply dari jumlah barang yang akan diproduksi dan diminta oleh pasar.