Masih dalam rangkaian living learning communities Program Studi Creativepreneurship BINUS @Bandung pada tanggal 19 dan 20 Maret 2018, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan soft skill kepada mahasiswa sekaligus sebagai sarana belajar dari hasil observasi yang telah dilakukan sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Salah satu kegiatan observasi yang dilakukan adalah dengan melakukan wawancara terhadap warga sekitar dan juga melakukan wawancara dengan para petani kopi serta melakukan kunjungan ke kebun kopi tersebut.

Hasil dari observasi tersebut nantinya akan dijadikan laporan untuk dijadikan masukan kepada kepala Dusun Wangun agar Dusun Wangun menjadi kawasan dusun yang bersih, sehat, mandiri, dan dapat bersaing menjadi desa wisata berbasis alam atau ecotourism.

Pada kesempatan tersebut mahasiswa BINUS @Bandung juga memberikan bantuan berupa buku paket, buku tulis, dan peralatan sekolah untuk anak-anak yang ada di kawasan Dusun Wangun.

Sesuai dengan studi, yakni Creativepreneurship pada tanggal 19 dan 20 Maret 2018 membawa seluruh mahasiswanya untuk dapat live in di Dusun Wangun, Desa Pasirmulya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.