Yuk, Cari Tahu Fakultas di BINUS @Malang

Bagi kalian yang ingin memiliki masa depan cemerlang, maka jangan sampai salah pilih jurusan saat kalian memutuskan hendak kuliah. Saat ini, banyak sekali kampus dengan berbagai jurusan. Terlebih, ada banyak jurusan yang dimiliki oleh hampir setiap kampus di Indonesia.

Karena itulah, kalian perlu mencari jurusan dengan demand terbaik. Tentunya, jurusan tersebut juga harus dimiliki oleh kampus dengan akreditasi internasional. Pasalnya, kalian perlu mendapatkan ilmu dengan pengaplikasian terbaik.

Baca Juga : Program Kuliah Kekinian yang Hanya Bisa Kamu Dapatkan di Kampus Ini

Fakultas BINUS @Malang

Setiap fakultas di BINUS @Malang menawarkan program yang tidak ditawarkan oleh kampus lainnya. Kalian dapat memilih Regular Program sebagai program perkuliahan umum secara 2+1+1. Program ini menawarkan perkuliahan selama 2 tahun di kampus BINUS @Malang, kemudian 1 tahun di kampus BINUS di Greater Jakarta, serta 1 tahun program enrichment seperti magang, atau kuliah di luar negeri, sesuai dengan minat dan bakat mahasiswa. .

Pastinya, program ini sangat menguntungkan para mahasiswa. Penerapan teori yang telah didapat semakin memantapkan keahlian para mahasiswa sesuai jurusannya. Semua lulusan BINUS @Malang pun sudah terjamin memiliki daya kompetisi tinggi.

Jurusan BINUS @Malang

BINUS @Malang wajib menjadi kampus pilihanmu. Terlebih, kampus ini juga memiliki bidang studi yang memiliki demand sangat tinggi di dunia kerja yang kompetitif saat ini. Jadi, mengapa kamu tidak mempertimbangkan salah satu dari fakultas terbaik di BINUS @Malang?

  1. Interactive Design & Technology (Double Program)
    Saat ini, hampir semua perusahaan membutuhkan keahlian dalam bidang desain visual berbasis teknologi. Jika kalian berminat dengan desain visual, maka kalian wajib mempertimbangkan jurusan ini. Kalian pun tidak mendapatkan kesempatan berkarir dalam bidang UI Designer, creative director, system analyst, dan banyak lagi.
  2. Entrepreneurship – Business Creation
    Di era serba digital ini, berwirausaha adalah pilihan terbaik. Tidak asal menawarkan ilmu wirausaha atau entrepreneurship, jurusan Entrepreneurship-Business di BINUS @Malang menerapkan kurikulum terapan yang memudahkan mahasiswa memiliki pemikiran out of the box di era bisnis kompetitif ini.
    Menjadi seorang entrepreneur tidak hanya perlu inovatif, tetapi juga dapat mengaplikasikan berbagai teknologi untuk memudahkan mereka. BINUS @Malang telah mempersiapkannya dengan berbagai mata kuliah seperti Introduction to Entrepreneurship, Business Mathematics, Marketing Communication, dan mata pelajaran yang dapat dengan mudah diaplikasikan untuk seorang calon wirausahawan sukses.
    Bagi kalian yang ingin menjadi karyawan, kalian masih bisa mengaplikasikan ilmu yang kalian dapatkan di jurusan ini. Kalian bisa menjadi seorang Business Planner atau marketing communication officer.
  3. Interior Design
    Para calon arsitek bisa merapat di jurusan Interior Design di BINUS @Malang. Perlu diketahui bahwa jurusan ini menjadi satu-satunya jurusan yang ditawarkan BINUS @Malang yang tidak ada di kampus lain di kota ini. Saat bergabung di jurusan Interior Design, kalian akan mempelajari ilmu perencanaan tata letak serta rancangan ruang.
    Jurusan S1 Interior Design di BINUS Malang menawarkan beberapa jurusan penting seperti Sense of Design, Ergonomic and Anthropometry, Interior Technical Drawing dan Art Principles serta berbagai mata kuliah terapan lainnya. Pastinya, kalian mendapatkan prospek karir cemerlang sebagai arsitek, konsultan dan sebagainya di bisnis properti.
  4. Computer Science
    Salah satu jurusan terfavorit bagi mereka yang gemar dengan komputer adalah Computer Science. Berakreditasi internasional, kalian pasti tidak akan menyesal memilih jurusan ini. Beberapa mata kuliah yang akan kalian pelajari disini adalah web programming, big data processing dan sebagainya.
  5. Public Relations
    Public Relations juga merupakan program studi dengan pembelajaran konsep ilmu komunikasi sekaligus hubungan masyarakat. Jurusan ini menawarkan beberapa mata kuliah seperti Writing for Public Relations, Corporate Relationship Management, serta berbagai ilmu untuk berkarir sebagai public relations, event organizer dan semacamnya.
  6. Communication
    Jurusan ini menggabungkan penerapan ilmu komunikasi sekaligus penyiaran dimana mata kuliah yang ditawarkan adalah Social Design Thinking, Political Communication, dan mata kuliah lain untuk bekal berkarir sebagai news anchor, presenter dan banyak lagi.
  7. Visual Communication Design
    Sesuai namanya, jurusan ini menawarkan mata kuliah seperti character design, design methods dan sebagainya. Lulusan jurusan ini memiliki peluang kerja yang sangat luas, salah satunya menjadi seorang graphic designer.
  8. Digital Business Innovation
    Di era bisnis digital seperti ini, jurusan Digital Business Innovation tentu dapat menjadi pilihan tepat untuk kalian. Keahlian yang kalian miliki tidak hanya menganalisis tetapi juga mendesain sistem informasi. Mahasiswa akan fokus pada project based learning yaitu pengembangan keterampilan dalam memecahkan masalah.

Kegiatan fakultas

Pastinya mahasiswa BINUS @Malang juga dapat memilih berbagai kegiatan. Kegiatan olahraga terdiri dari futsal, bulutangkis, dan voli. Sedangkan kegiatan yang tak kalah menarik lainnya adalah musik dan dance. Selain itu, kegiatan seperti jurnalistik dan IT dapat menambah wawasan para mahasiswa.

Ruangan fakultas

Setiap ruangan dalam kampus mengedepankan tema green campus. Suasana sejuk sudah terasa sejak memasuki gedung BINUS @Malang. Ruang perkuliahan terdiri dari tiga macam yaitu regular class, smart class dan creative class. Fasilitas lainnya termasuk perpustakaan yang mewah, minimarket, mushola, coworking space dan klinik.

Tak perlu menunda waktu untuk segera bergabung di BINUS @Malang. Jurusan apapun yang kalian pilih dapat membawa kalian menuju masa depan cemerlang. Pendidikan berkualitas dengan dosen yang telah berpengalaman akan menambah pengalaman belajar secara teori sekaligus penerapannya. Semua lulusan BINUS @Malang terjamin memiliki daya saing global karena Universitas Bina Nusantara telah mendapatkan akreditasi internasional.