Pendidikan merupakan hal yang paling penting bagi generasi muda di Indonesia. Maka dari itu, kualitas pendidikan serta fasilitas pendidikan yang berkelas dunia merupakan hal yang harus diperhatikan bersama. Memahami hal tersebut, BINUS UNIVERSITY hadir dengan kampus-kampus yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Di Jabodetabek, terdapat Kampus Kemanggisan  (terdiri dari Anggrek, Kijang, dan Syahdan.) , Kampus Alam Sutera, JWC (Joseph Wibowo Center), dan Bekasi. Lalu ada BINUS@Bandung, BINUS@Malang, dan yang terbaru, BINUS UNIVERSITY akan hadir di kota Semarang, lho!

Dalam menunjang kebutuhan para generasi muda di Indonesia di bidang bidang pendidikan, BINUS UNIVERSITY hadir dengan berbagai fasilitas bertaraf internasional. Ini dia beberapa fasilitas-fasilitas BINUS UNIVERSITY:

  1. Creative Classroom

Ruang kelas yang ada di BINUS UNIVERSITY dilengkapi dengan berbagai teknologi pintar yang tentunya memudahkan pembelajaran para BINUSIAN. Selain tata ruang kelas yang modern, ruang kelas di BINUS UNIVERSITY dilengkapi dengan berbagai peralatan-peralatan yang canggih, seperti Kamera 3600 yang dapat mengikuti pergerakan para dosen di ruang kelas saat sedang mengajar secara online, hingga meja belajar serta tembok yang dapat dijadikan sarana menulis ide-ide kreatif para BINUSIAN.

  1. Laboratorium dan Studio

Nah untuk para designers, baik itu DKV maupun desain interior, kampus Syahdan telah menyiapkan berbagai fasilitas spesial buat kamu! Yaitu :

  1. Drawing Studio : ruangan khusus untuk kamu menggambar (untuk semua jurusan yang ada matkul menggambar yah)
  2. Studio Foto : studio yang dilengkapi layar hijau, putih, biru, hitam, lalu ada lighting, kamera, tripod, dsb yang dibutuhkan untuk fotografi
  3. Fasilitas BINUS TV : selain digunakan untuk BINUS TV, kamu juga bisa pinjam fasilitas ini, yang terdiri dari dubbing studio dan green screen studio

Lab MRG : Nah disini, kamu bisa bersama -sama membuat karya senimu, seperti sablon baju, melukis, dan masih banyak lagi.

  1. Discussion Room

Kampus BINUS UNIVERSITY juga mempunyai dua ruang belajar, Ruang Diskusi biasa dimanfaatkan oleh BINUSIAN untuk bertukar pikiran atau berdiskusi dan mengerjakan tugas kelompok.

  1. Perpustakaan BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY juga punya fasilitas Library and Knowledge Center yang dilengkapi dengan buku-buku dan literatur yang lengkap. Kamu bisa menghabiskan waktu menunggu kelas sembari membaca koleksi buku-buku menarik di sini atau mengerjakan tugas.

  1. Kantin Lengkap dan Modern

Kantin merupakan bagian yang tidak terlepaskan dari kehidupan mahasiswa di kampus. Tidak hanya sebagai tempat beristirahat, kantin juga dapat menjadi tempat mahasiswa untuk berdiskusi dan bertukar ide. BINUS UNIVERSITY hadir dengan kantin yang lengkap dan modern, serta tampilan yang estetik dan memanjakan mata para mahasiswa.

Itu dia beberapa fasilitas yang ada di BINUS UNIVERSITY. Sebentar lagi, BINUS UNIVERSITY juga akan hadir di Semarang dengan BINUS@Semarang. BINUS@Semarang juga tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas berkelas dunia yang mendukung kehidupan dan pembelajaran BINUSIAN.