Jakarta, 6 Maret 2020 – Lembaga pemeringkat perguruan tinggi dunia Quacquarelli Symonds merilis QS World University Rankings by Subject: Computer Science and Information Systems 2020 berdasarkan hasil pemeringkatan yang dilakukan atas 48 subject terhadap lebih dari 1,368 institusi perguruan tinggi di dunia.

BINUS UNIVERSITY menempati posisi 451-500 dari seluruh dunia. Di Indonesia, BINUS UNIVERSITY menempati posisi grup ke-4 dan menjadi satu-satunya perguruan tinggi yang saat ini menyandang predikat 4 Star diantara 5 perguruan tinggi terpilih.

BINUS UNIVERSITY unggul dalam 4 indikator penilaian, yaitu Academic Reputationmengukur kualitas akademik secara menyeluruh; Employer Reputation –mengukur kualitas lulusan dari sisi pengguna tenaga kerja; H-index Citationsmengukur produktivitas seorang peneliti dengan melihat jumlah sitasi dari semua jurnal yang diterbitkan oleh peneliti; Citations per Paper  – Jurnal yang memiliki sitasi bagus yang terindeks di Scopus dalam periode lima tahun.

Pencapaian sebagai bukti akan komitmen BINUS UNIVERSITY untuk terus memberikan pendidikan yang berkualitas global yang dapat membina dan memberdayakan masyarakat.

Sumber: https://www.topuniversities.com/universities/bina-nusantara-university-binus#sub

 

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi :

Gandy Pratama Jaya

Public Relations

BINUS UNIVERSITY

Phone                   : 021-5345830 ext. 2224

Cell                        : 0815 19498085

Email                     : gandy.jaya@binus.edu