Bukan hanya terkenal dengan tempat wisatanya, Kota Malang juga memiliki sebutan kota Pelajar. Banyaknya perguruan tinggi baik swasta maupun negeri bisa kalian jumpai di Kota Malang. Seperti salah satu contohnya adalah BINUS @MALANG, sebagai salah satu kampus swasta bergengsi  banyak pengusaha  yang tertarik membangun jasa akomodasi di dekat BINUS @MALANG yang berlokasi di Kota Araya Malang.

Bisa dilihat dari banyaknya hotel yang tak jauh dari lokasi BINUS @MALANG mulai dari hotel bintang 4 sampai hotel bintang 5 bisa kalian datangi untuk staycation lho.

1.   Grand Cakra

Yang pertama, Hotel Grand Cakra adalah hotel yang paling dekat dengan BINUS @MALANG berlokasi di jalan Green Boulevard No.2 tepatnya di samping RS persada. Mulai dari harga Rp.200.000 kalian sudah bisa merasakan tidur di kamar hotel bintang 4 ini lho.

Tentunya Hotel Grand Cakra menyediakan fasilitas umum lengkap seperti Restoran, 2 Bar dan kolam renang outdoor.

Untuk fasilitas kamarnya memiliki WI-FI gratis, TV, Kulkas Mini serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Tidak ketinggalan juga di Hotel Grand Cakra menyediakan Spa lho, wahh cocok banget kan selesai berenang langsung memanjakan diri dengan spa.

Berlokasi strategis dekat dengan Supermarket Plaza Araya, Burger King, dan Starbucks.

2.   Grand Mercure

Yang kedua, Hotel Grand Mercure yang berlokasi di Jalan Raden Panji Suroso No.7 ini masih anget banget lho. Bulan Oktober 2021 Hotel Grand Mercure resmi dibuka. Hotel premium ini terletak di jalan utama Malang yang dekat dengan kawasan bisnis, BINUS @MALANG dan tempat wisata Hawai Waterpark Malang.

Hotel Grand Mercure menyajikan pemandangan kota yang epic dan menyediakan berbagai fasilitas seperti restoran, kafe kopi, sky lounge, grand ballroom, ruang meeting, kolam renang, gym, sewa sepeda, serta spa.

Kamar yang disediakan juga tidak abal-abal. Hotel Grand Mercure memiliki 264 kamar termasuk 11 suite dan 2 suite Presiden yang menghadap ke Gunung Kawi dan Gunung Bromo. Wah.. cocok sekali untuk istirahat dan staycation kan ?

3.   Djoglo Luxury Bungalow

Yang Ketiga, Hotel yang paling dekat dengan BINUS @MALANG adalah Djoglo Luxury Bungalow. Hotel yang berada di Jalan Greenwood Golf Mansion ini menyajikan suasana yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk kota. Jika kalian ingin menenangkan diri dan refreshing, Djoglo Luxury Bungalow solusinya.

Fasilitas yang disediakan juga sangat banyak seperti restoran, cafe, toko roti, pemanggang bbq, kolam renang outdoor dan masih banyak lagi lho.

Yang membuat nyaman dari Djoglo Luxury Bungalow adalah pemandangannya langsung menghadap ke lapangan golf dan pemandangan kebun. so, berminat staycation disini ?

4.   Harris Hotel

Yang keempat, Harris hotel yang berlokasi di Riverside, Jl. A. Yani, Polowijen ini tergolong sangat mewah untuk golongan hotel bintang 4. Mulai dari harga Rp 400.000 kalian bisa merasakan menginap di hotel yang mewah ini lho.

Memiliki fasilitas cafe 24 jam, restoran italia, spa, gym dan 3 kolam renang outdoor menambah kesan tersendiri. Ditambah suasana yang sejuk dan nyaman  membuat kalian betah berlama-lama di hotel ini.

Dan untuk kamar hotelnya memiliki nuansa modern dan terdapat Wifi gratis, TV layar datar, bar mini, sofa yang nyaman, brankas seukuran laptop, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi.

Untuk kamar di kelas yang lebih tinggi akan disuguhkan dengan pemandangan kolam renang.

Itulah 4 rekomendasi hotel yang nyaman untuk staycation bersama orang tersayang maupun sekedar refreshing. Jadi sudah ada yang pernah kalian kunjungi ?