INI NIH YANG DIRASAIN MAHASISWA VISUAL COMMUNICATION DESIGN

Yup.. memilih jurusan kuliah memang susah-susah gampang. Saat ini salah satu jurusan perkuliahan yang banyak diminati generasi millenials adalah Visual Communication Design atau biasa disebut DKV. Bisa dibilang kuliah di jurusan DKV itu menyenangkan, karena bisa bertemu dengan teman-teman satu hobi, bisa menghindari mata kuliah berhitung (haha), dan masih banyak hal menyenangkan lainnya.

Banyak juga stereotype mengenai mahasiswa DKV, misalnya rambut gondrong, suka melamun, dan sering dianggap Wibu. Tapi, memang sih beberapa ada yang benar (haha). Nah kalau kamu penasaran apa saja yang sering dirasain oleh mahasiswa DKV, simak selengkapnya disini!

  • Merasa Keren

Iya.. tidak dipungkiri bahwa mahasiswa DKV itu suka menghayal haha. Merasa kuliah di jurusan DKV itu hi-tech abiss, dengan segala peralatan-peralatan yang bisa dibilang tidak murah. Serta jurusan DKV itu punya pengaruh kuat terhadap era serba digital seperti saat ini.

  • Begadang adalah Teman

Tugas kuliah yang menguras keringat, yang setiap minggunya pasti ada seperti Nirmana, Proyeksi, Perspektif, Ornamen, Tipografi dan Ilustrasi. Alhasil begadang menjadi teman akrab.

  • Jomblo

Mahasiswa DKV gak punya pacar? Hmm itu hal yang biasa, karena mereka memang ditakdirkan untuk berpacaran dengan tugas-tugas mereka.

  • Kreativitas tanpa Batas

Hal yang wajar kalau mahasiswa DKV itu kreatif, setiap hari selalu ditempa dengan tugas-tugas yang  menuntut mereka untuk berpikir out of the box.

  • Bermental Baja

Yang pasti mahasiswa DKV itu mampu mengembangkan mental luar biasa buat ngerjain tugas sepenuh hati, penuh perhitungan, sesuai instruksi dosen demi mendapatkan nilai terbaik.

Terlepas dari itu semua, DKV masih merupakan jurusan favorit bagi para millenials. Nah apakah kamu tertarik buat masuk ke jurusan DKV?, BINUS Malang memberimu kesempatan buat kamu para millenials untuk bergabung di program studi Visual Communication Design. Yang pasti semua mimpimu didunia seni akan terwujud dan kamu akan menjadi seorang seniman yang hebat!.